ARMY, Ini Isi Boks Samsung Galaxy S20+ dan BudsQ+ Edisi BTS

Samsung Galaxy S20+ edisi BTS
Sumber :
  • Samsung

VIVA – Samsung resmi memperkenalkan Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ edisi spesial BTS beberapa waktu lalu. Pihak Samsung menjelaskan, mengapa memilih boyband asal Korea Selatan tersebut sebagai bintang dalam dua produk teranyarnya.

Siap-siap Menyambut Xiaomi 14 di Indonesia

"Produk ini cukup spesial, karena bekerja sama dengan BTS. Kayaknya semua udah tahu BTS salah satu boyband yang mendunia dan global," kata Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia, Taufiq Furqan,dikutip Rabu 8 Juli 2020.

VIVA Tekno berkesempatan untuk membongkar isi boks dua perangkat tersebut. Kedua boks tampil dengan paduan warna hitam dan ungu.

Bisa Ditiru, Desain Interior Hangat untuk Momen Spesial Idul Fitri

Taufiq menjelaskan, untuk spesifikasi S20+ edisi khusus ini sama seperti ponsel serupa yang diluncurkan awal tahun 2020 lalu. Termasuk kamera dan memory RAM serta ROM 8GB+128GB.

Namun yang membedakan terdapat sejumlah ikon BTS di produk khusus tersebut. Misalnya ponsel yang berwarna ungu, yaitu mengikuti sapaan para personel BTS ke ARMY, nama penggemar boyband beranggotakan tujuh orang tersebut, yaitu I Purple You.

THR Cair Saatnya Beli HP Baru, Harga Rp1,4 juta Sudah Dilengkapi AI

Selain itu, berbeda dengan S20+ biasa, terdapat lambang hati berwarna ungu juga hadir dalam pelat tempat empat kamera belakang. Ada juga ikon BTS juga di bagian belakang bawah ponsel.

"Di belakang sendiri warnanya ungu. Kenapa nih? kenapa enggak putih atau mutiara misalnya. Karena memang di BTS sendiri personelnya ketika sharing atau chit-chat di video kepada penggemarnya ARMY itu, mereka seringkali mengganti ucapan I Love You dengan I Purple You. Jadi pasti ARMY udah ngerti nih," ungkapnya.

Terdapat stiker bertema BTS yang bisa ditempelkan pada pelindung handphone. Ada pula photo card RM, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook pada boks tersebut.

Pembeli S20+ edisi spesial ini juga akan mendapatkan charging, earphone, serta casing. Ponsel tersebut dibanderol Rp17,5 jutaan.

Galaxy Buds+

Selain S20+, Samsung juga menghadirkan Buds+ edisi khusus BTS. Produk ini berwarna ungu dengan bagian dalamnya berwarna hitam.

Wadahnya juga dibalut perpaduan hitam dan ungu. Pengguna juga mendapatkan casing dengan warna yang sama, tulisan I Purple You menghiasi salah satu bagian pelindung tersebut. Ada juga eartips dan kabel type C.

ARMY  juga berkesempatan untuk mendapatkan photocard para personil BTS. Namun, berbeda dengan yang ada pada S20+, kali ini ketujuh member memperlihatkan sedang menggunakan Buds+.

Samsung Galaxy Buds+

Samsung Galaxy Buds+ dibanderol dengan harga Rp3 jutaan. Samsung membuka kesempatan yang ingin membeli dua perangkat tersebut di laman resmi Samsung, pada 9 Juli mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya