PUBG Mobile Kenalkan Livik, Ada Syarat yang Wajib Diikuti

PUBG.
Sumber :
  • PCGamesN

VIVA – PUBG Mobile, game pertempuran online milik Tencent, resmi merilis peta terbaru bernama Livik. Ini adalah medan pertempuran dengan pemandangan indah alam Nordik yang dirancang secara eksklusif bagi para penggemar dan komunitas PUBG Mobile.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Karena, PUBG Mobile termasuk game berat maka Livik baru bisa dinikmati kalau sudah update versi 0.19.0 yang diunduh gratis di Google Play Store untuk Android dan Apple Apps Store untuk iOS. Namun harus diingat, sisakan ruang penyimpanan atau ROM di smartphone sebesar 1,84GB untuk Android dan 2,13GB untuk iOS agar bisa update ke versi 0.19.0.

Livik memiliki luas dengan ukuran 2x2 kilometer dan terdiri dari empat medan, yaitu bukit bersalju, perairan, daerah gurun, dan hutan. Peta yang dirancang lebih kecil dari peta lainnya dan hanya menampung 52 pemain ini menyajikan gameplay penuh aksi yang intensif dan serba cepat dengan sekitar 15 menit per pertandingan.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

PUBG Mobile.

Dalam peta ini juga diperkenalkan sebuah kendaraan eksklusif “Monster Truck” yang dapat menaklukkan segala medan dan 2 senjata baru, yaitu submachine gun P90 dan MK12.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Berikut beberapa fitur baru lainnya yang hadir di update PUBG Mobile versi 0.19.0, seperti dikutip dari Tech Radar, Sabtu, 11 Juli 2020:

Bonfire Mode Gameplay – Pemain yang tengah berada dalam peta Erangel dan Miramar akan menemukan tiga item unik di sekitar peta berupa patung-patung berbentuk flashbang yang dapat dibakar untuk mendapatkan senjata maupun amunisi yang bisa dipakai dalam pertempuran.

Senjata khusus

Selain itu, apabila pemain membakar habis semua patung, persediaan dan barang-barang unik lainnya masih dapat ditemukan di dalam tenda di sekitar patung.

Livik Firearm Special Training Event – Di dalam peta Livik, pemain berkesempatan untuk menemukan sebuah peti senjata eksperimental yang berisi senjata khusus yang menawarkan atribut damage sedikit lebih kuat daripada senjata lainnya.

Senjata yang didapatkan ini akan memberikan keuntungan keuntungan bagi pemain ketika mereka bertempur di medan perang.

PUBG Mobile.

Cheer Park – Sebuah area sosial terpopuler yang telah ditingkatkan dengan fitur-fitur baru, di mana 20 pemain dapat berinteraksi secara real time di dalamnya. Selain itu, terdapat juga fitur-fitur menarik lainnya seperti parit di Shooting Range, peluncur roket untuk menembak ke balon udara, Bubble Emotes, dan masih banyak lagi.

Pemain juga dapat berhadapan langsung dalam quick draw duel dan berpartisipasi di Elite Challenge untuk mengasah kemampuan mereka dalam menembak.

New Arena Attachment – Di area ini, pemain dapat melengkapi berbagai macam perlengkapan senjata mereka dengan new barrel extender muzzle untuk sebagian senjata bertipe sniper, senapan bedil, dan SMG. Perlengkapan tersebut diperlukan untuk meningkatkan jangkauan senjata dan mengurangi pengurangan kerusakan karena jarak.

Season Warm Up Event – Di akhir season ke-13, pemain dapat mendaftarkan tim berisi empat orang dalam Mode Klasik untuk menyelesaikan sebuah misi dan mendapatkan beberapa poin yang dapat dipakai di season berikutnya, season 14.

Basic Combat Balances – Beberapa perbaikan telah ditingkatkan di versi 0.19.0 ini seperti peningkatan tombol tab Pick Up, perbaikan di pengaturan Combat Operation yang kini sudah bisa disesuaikan dengan keinginan, serta perbaikan tampilan saat mendarat dengan terjun payung dan tampilan lainnya.

Perbaikan lainnya – Perbaikan lainnya seperti: Fitur Sistem, Pesan Radio, Sistem Voucher, Sistem Guncraft, Fitur Pelengkap Senjata, Kecepatan Mengunduh, Achievement dan Rangking, Klasifikasi Klan, Fitur Ace Badge, Fitur Pengaturan dan Brothers in Arms semuanya telah disesuaikan, diseimbangkan, dan ditingkatkan di PUBG Mobile versi 0.19.0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya