Jadwal Launching Smartphone Baru di Indonesia Pekan Ini

Huawei Nova 7.
Sumber :
  • Twitter: @HuaweiMobileID

VIVA – Indonesia siap kedatangan smartphone baru dari tiga vendor China pekan ini. Salah satunya Huawei, yang akan meluncurkan Nova 7 pada hari ini.

Jelang Akhir Tahun, Xiaomi akan Rilis Ponsel Rp1 Jutaan

Perilisan Huawei akan disusul dengan Xiaomi dan Vivo di pekan yang sama. Berikut daftar ponsel baru dari tiga vendor China yang siap dirilis di Indonesia minggu ini, dirangkum VIVA Tekno, Senin, 13 Juli 2020:

1. Huawei
Memulai awal pekan ini, Huawei akan memboyong Nova 7 di Indonesia. Acara perilisan ini akan ditayangkan secara Live Streaming pukul 14.00 WIB siang nanti.
Bukan hanya Nova 7, ada dua perangkat lagi yang akan diluncurkan raksasa asal China itu. Yaitu produk MatePad dan FreeBuds 3i.

Cek Daftar Harga Xiaomi, Ada 'Si Anak Hilang' yang Absen 2 Tahun

2. Xiaomi
Besok, Xiami juga akan membawa ponsel kelas menengah terbarunya. Sama seperti Nova 7, peluncuran Redmi 9 juga dilakukan secara Live Streaming mulai pukul 13.00 WIB.

Namun, Xiaomi tidak hanya merilis Redmi 9 saja. Besok perusahaan itu juga akan memperkenalkan produk lain dalam acara tersebut.

3. Vivo
Terakhir ada Vivo, yang bersiap menggelar acara pada Kamis, 16 Juli mendatang. Peluncuran tersebut dilakukan di sejumlah kanal media sosial milik Vivo Indonesia. Mengutip akun Twitter Vivo Indonesia, perusahaan itu akan memboyong X50 Series pada Kamis nanti.

Penantang Vivo X50 dan Oppo Reno 4 Tampil ke Publik, Harga Rp4,9 Juta
Xiaomi Redmi 9.

Xiaomi Sampaikan Kabar Gembira untuk Redmi 9

Usai Redmi 9T diumumkan, Xiaomi kembali mengumumkan kabar gembira untuk pengguna Redmi 9. Apa nih kira-kira?

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2021