HP Punya Omen, Laptop Gaming yang Diperkuat Teknologi Pendingin Baru

Laptop gaming Omen
Sumber :
  • Dok. HP

VIVA – Raksasa teknologi asal Amerika Serikat (AS), Hewlett Packard atau HP, mempersembahkan dua laptop gaming terbarunya di Indonesia, yakni Omen 15 Laptop Intel dan Omen 15 Laptop AMD.

BMW X3 Generasi Terbaru Segera Meluncur, Ini Perbedaan dengan Sebelumnya

"Kami sangat senang bisa memperkenalkan portofolio gaming terbaru untuk gamer Indonesia. HP memiliki kecintaan terhadap gaming. Baik yang gamer kasual, antusias atau pun profesional," kata Indonesia Consumer Personal System Category Lead HP, Hansen Wijaya, melalui peluncuran virtual, Selasa, 14 Juli 2020.

Ia pun menjelaskan bahwa varian ini hadir dengan dua CPU berbeda, Generasi 10 Intel Core i7 dan AMD Ryzen 4000. Kemudian, perangkat itu juga memiliki teknologi pendingin terbaru, Omen Tempest Cooling Technology.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

"Terdapat 5 airflow. Pada bagian kiri dan kanan, bagian belakang kiri dan kanan, serta sisi bawah. Materialnya terbuat dari metal dan dilapisi alumunium untuk memberi estetika desain," jelas Hansen.

Ketebalannya hanya mencapai 25mm, yang membuat perangkat diklaim tipis, ringan, mudah dibawa-bawa, baik untuk bekerja, bermain maupun belajar.

Laptop Ini Bisa Bikin Nyaman Mata Pengguna

Perangkat tersebut juga memiliki Omen Command Center yang akan membuat user bisa mengontrol sistem thermal dan pendingin.

Untuk varian Generasi 10 Intel Core i7, Omen memberi tambahan Omen Dynamic Power Technology yang akan mengkombinasikan kinerja laptop dengan mengontrol performa CPU dan GPU.

Perangkat memiliki layar Amoled 4K 15,6 inchi. Sementara itu urusan grafis ditangani oleh Nvidia GeForce RTX 270 Super dan Nvidia GeForce RTX 2060. Pilihan RAM mulai dari 16GB hingga 1TB SSD.

Omen 15 Laptop Intel dibanderol dengan harga Rp18,5 juta, sedangkan Omen 15 Laptop AMD memiliki harga yang lebih tinggi, yaitu Rp21 juta. Preorder bisa dilakukan di e-commerce Blibli mulai 20 Juli hingga 9 Agustus 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya