Dipakai Main Game, Poco F2 Pro Bisa Tahan Selama Ini

Poco F2 Pro
Sumber :
  • Poco

VIVA – Pocophone akhirnya kembali ke Indonesia. Sebelumnya, lini ini sempat vakum dua tahun setelah produk Pocophone F1 hadir pada Agustus 2018 lalu.

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse yang saat kehadiran Pocophone F1 masih menjabat sebagai Head of Pocophone Global, menyatakan kegembiraannya kehadiran lini tersebut.

"Brand Poco kami kini telah dewasa, Anda bisa melihat bahwa kami menghilangkan kata Phone dari Pocophone, dan saat ini disebut Poco," ungkap Alvin, dikutip Rabu 15 Juli 2020.

Usai Lebaran, Xiaomi Bikin Kejutan untuk Pengguna Indonesia Sore Nanti

Poco F2 Pro ditenagai dengan Qualcomm Snapdragon 865. Alvin mengungkapkan, chipset ini memiliki kemampuan untuk bekerja dengan mulus serta secara bersamaan membuat penggunaan daya lebih efisien.

Selain itu, ponsel ini hadir dengan daya baterai 4700 mAh dan dilengkapi dengan fitur fast charging 30 Watt untuk mengisi ulang daya hingga 64 persen dalam 30 menit dan 100 persen dalam 63 menit. Terdapat juga fast charger 33 Watt.

Duel Xiaomi dan Huawei Memanas di Ranah Mobil Listrik

"Apa yang bisa dilakukan (dengan baterai ini)? Bermain game selama 13,5 jam. Kami tidak menyarankan Anda untuk bermain game selama itu, tetapi Poco F2 Pro sanggup melakukannya," ungkapnya.

Tampilan paling mencolok ponsel baru Poco ini adalah hadir tanpa poni, tidak seperti pendahulunya. Desain layar penuh dengan ukuran 6,67 inci FHD+ Amoled dengan 92,7 persen screen-to-body ratio.

Selain itu, F2 Pro menawarkan optical in-screen fingerprint serta Corning Gorilla Glass 5 digunakan di bagian depan dan belakang ponsel. Kamera depannya hadir menggunakan desain pop-up dengan 20MP. Selfie kamera ini juga memiliki fitur slow-motion.

"Desain pop-up camera bukan untuk semua orang, khususnya untuk orang yang suka selfie. Target utama Poco yakni gamers dan tech enthusiast, pengalaman penuh di layar itu yang dicari," kata Alvin.

Empat kamera belakang dengan lensa utama 64MP menggunakan Sony IMX686. Tiga kamera lainnya adalah 13MP untuk ultrawide-angle mencapai 123 derajat, makro 5MP dan sensor depth 2MP.

Terdapat tiga warna untuk F2 Pro, yaitu Neon Blue, Electric Purple, dan Cyber Grey. Ponsel dengan spesifikasi 6GB+128GB dibanderol Rp7 jutaan, serta 8GB+256GB Rp8jutaan. Dijual mulai 16 Juli 2020 pukul 13.00 WIB di JD.id, Mi.com, Mi Store dan segera hadir di Erafone. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya