Bocoran Produk yang Meluncur di Samsung Galaxy Unpacked 2020

Bocoran Samsung Galaxy Note 20 Ultra
Sumber :
  • Theverge

VIVA – Samsung sudah membagikan undangan untuk acara Galaxy Unpacked, yang rencananya diselenggarakan pada 5 Agustus 2020. Kali ini, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu mulai membuka sedikit informasi soal acara tersebut.

Samsung Galaxy Note Resmi Dimatikan

President & Head of Mobile Communicatons Business Samsung Electronics, Dr TM Roh, menyatakan jika dalam Galaxy Unpacked akan diperkenalkan lima perangkat baru.

"Perangkat tersebut mencerminkan visi kami untuk jadi inovator dari pengalaman mobile baru yang mengalir secara mulus dan terus menerus, ke mana pun kami pergi," kata Roh, dikutip VIVA Tekno dari laman resmi Samsung, Selasa, 21 Juli 2020.

Samsung Akan Suntik Mati Ponsel Legendaris

Dia menambahkan, jika perangkat-perangkat itu akan menggabungkan kekuatan dengan fungsionalitas di mana pun pengguna berada, mulai dari bekerja hingga bermain baik di rumah atau di luar.

Roh juga mengatakan, saat era normal baru nanti, para pengguna Samsung akan bisa menjalani kehidupan sepenuhnya dengan perangkat baru tersebut.

Canggihnya Kamera Samsung Galaxy S21 Ultra vs Galaxy Note 20 Ultra

"Di normal berikunya, kamu akan diberdayakan untuk menjalani kehidupan sepenuhnya dengan perangkat tersebut di tangan, telinga serta pergelangan tangan kamu," ungkapnya.

Roh memang tak spesifik mengatakan perangkat apa saja yang siap diperkenalkan Agustus nanti. Namun, pernyataannya terakhir soal perangkat di tangan, telinga serta pergelangan tangan nampaknya merujuk pada ponsel, wearable, serta perangkat Buds.

Kemungkinan terbesar, seri Galaxy Note jadi salah satu yang akan tampil di panggung Galaxy Unpacked. Petunjuk itu didapatkan dari undangan menonton streaming Galaxy Unpacked, yang dibagikan Samsung awal bulan ini.

Walau tetap tak mengungkap produk apa yang akan dirilis, namun perusahaan itu memberikan sedikit petunjuk. Dalam undangan tersebut, hanya terdapat gambar seperti percikan air berwarna tembaga.

Warna yang sama juga sebelumnya juga terlihat saat penampakan Galaxy Note 20 Ultra yang bocor di situs Samsung Rusia. Laman tersebut menampilkan juga gambaran lensa zoom dan desain yang mirip seperti Galaxy S20 Ultra.

Desain belakang Note juga nampaknya akan sama seperti seri S yang dirilis awal tahun ini. Yaitu menempatkan lensa kamera belakang pada pelat berbentuk persegi panjang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya