Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 3

Asus ROG Phone 3
Sumber :
  • Theverge

VIVA – Asus ROG Phone 3 disebut-sebut akan menjadi ponsel nomor satu untuk pencinta gaming. Alasannya, ponsel yang memiliki layar OLED HDR 6,59 inci ini memiliki refresh rate 144 Hz dengan waktu respons 1 milidetik.

Intip Spesifikasi Asus ROG Phone 3 yang Dijual Rp15 Juta

Dilansir dari laman The Verge, Kamis, 23 Juli 2020, perangkat ditenagai dengan prosesor Snapdragon 865 Plus yang telah mendukung jaringan 5G. Ruang penyimpanannya sendiri mencapai RAM 6 GB dan ROM 512 GB.

Kedua fitur penyimpanan ini keluar dari kebiasaan ponsel pada umumnya, jadi sebuah terobosan baru. Lalu masalah baterai, ROG Phone 3 memiliki baterai 6000 mAh, sama seperti generasi sebelumnya.

Daftar Harga iPhone dan iPad, Masih Ada yang Rp4 Jutaan

Perangkat jangan lagi diragukan jika hanya untuk penggunaan jelajah web, mengirim pesan teks atau menelepon. Selain spesifikasi utamanya yang menonjol, desain ponsel khusus game ini juga terbilang keren.

Terdapat port USB-C di bagian samping, yang tidak akan mengganggu pengguna saat bermain game dalam mode landscape. Bahkan, dikatakan akan kompatibel dengan gamepad Google Stadia saat nanti diluncurkan.

Samsung Luncurkan Galaxy A01 Core, Harga Murah Banget

Asus juga mengklaim telah meningkatkan sensor sentuh ultrasonik AirTrigger. Perusahaan juga memberi gamer banyak ruang untuk menyesuaikan skema kontrol yang sesuai keinginan.

Mereka juga melengkapinya dengan merilis beragam aksesori, seperti TwinView Dock 3 dan dock dekstop seluler, yang memungkinkan pengguna menggunakan keyboard serta mouse.

Dikutip dari Indiatoday, Asus ROG Phone 3 resmi diluncurkan di Negeri Hindustan. Banderolnya untuk varian 8/128 yakni 50 ribu Rupee atau Rp9,7 juta, sedangkan versi 12/256 dijual 58 ribu Rupee atau setara Rp11,3 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya