Realme C15 Bisa Jadi Powerbank?

Realme C15.
Sumber :
  • Realme

VIVA – Realme C15 akan diperkenalkan ke publik global pada Selasa besok, 28 Juli 2020 di Indonesia. Produsen smartphone China itu mengunggulkan baterai besar berdaya 6.000mAh dan teknologi pengecasan cepat atau 18W Quick Charge. Namun, ada satu lagi keunggulan yang dimilikinya, yaitu bisa menjadi powerbank, seperti Realme C11.

Marshall Rilis 3 Speaker Wireless di Indonesia, Bisa untuk Telepon dan Jadi Powerbank

"Realme C15 diciptakan untuk bisa berbagi dengan yang lain. Kira-kira kalian mau berbagi sama siapa nanti?" tulis Realme Indonesia yang dikutip VIVA Tekno dari akun Twitter resminya, Senin, 27 Juli 2020.

Baca: Terkuak, Ternyata Cuma Segini Harga Realme C15

Sewa Powerbank Kini Tersedia di KRL hingga TransJakarta

Dalam unggahan fotonya tertulis jika Realme C15 bisa dijadikan powerbank untuk kebutuhan perangkat lain, seperti Realme Buds.

Lebih Mudah, Kini Mobil Listrik Bisa Dicas Pakai Powerbank

Namun sebenarnya, bukan kali ini saja Realme membuat ponselnya bisa menjadi powerbank. Sebelumnya, Realme C11 yang dirilis akhir bulan lalu sudah memiliki kemampuan serupa. Perbedaannya adalah Realme C11 memiliki daya baterai 5.000mAh.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Realme C15 yang Harganya Setara C3

Sebagai informasi, peluncuran Realme C15 akan dilakukan secara streaminG pukul 13.00 WIB di sejumlah kanal Realme Indonesia yaitu YouTube, Twitter, Instagram, serta Facebook. Selain itu juga hadir di website realme.com.

"Ini semua kami lakukan karena kami mendengar dan ingin memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia akan daya tahan baterai yang lama dengan teknologi pengisian cepat. Trendsetting technology yang kami bawa membuat pengguna bisa mendapatkan pengalaman menggunakan smartphone tanpa henti, apa pun aktivitas harian mereka," kata Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Palson Yi, beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya