Daftar Diskon Samsung Note 20, Realme, Oppo Reno 4, Xiaomi Mi 10

Oppo Reno 4.
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Sejumlah vendor produsen ponsel baru saja merilis penawaran menarik, untuk para pembeli produknya. Mulai dari cashback hingga bundling bersama perangkat lainnya.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Misalnya saja, pembeli Samsung Note 20 akan mendapat cashback hingga Rp1 juta dan Galaxy Buds Live. Berikut rangkuman VIVA Tekno, Rabu, 19 Agustus 2020:

Samsung
Pada penawaran yang dilakukan hingga hari ini, pembeli Samsung Note 20 Ultra akan mendapatkan e-voucher Rp2,6 jutaan untuk membeli Galaxy Buds Live serta cashback Rp1 jutaan. Untuk Note 20 juga diberikan e-voucher Rp2,4 jutaan, namun sebagai pembelian Buds+.
Samsung Note 20 Ultra

3 HP Ini Perdana Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Xiaomi

Untuk merayakan ulang tahunnya ke-10, Xiaomi memberi diskon hingga Rp1 juta untuk pembelian Xiaomi Mi 10. Penawaran ini berlaku di Sejumlah e-commerce Indonesia, yaitu Lazada, Shopee, Blibli, JD.id, Akulaku, Tokopedia, dan Mi.com.

Realme, Redmi dan Xiaomi akan Memakai Snapdragon 8s Gen 3

Sebagai informasi, Mi 10 untuk varian RAM dan RoM 8GB+256GB dibanderol dengan harga Rp10 jutaan.
Xiaomi Mi 10

Realme

Realme menurunkan harga Realme X3 SuperZoom. Ponsel yang awalnya dibanderol Rp8 jutaan, kali ini dijual Rp7 jutaan. Harga baru itu sudah bisa ditemui di website resmi Realme Indonesia.

Turun harga juga diberikan pada Realme 6. Awalnya, ponsel ini dijual Rp3,3 jutaan dan sekarang menjadi Rp3,1 jutaan.
Realme 6.

Oppo

Oppo mengadakan program trade in untuk ponsel barunya, Oppo Reno 4. Perusahaan menawarkan tambahan hingga Rp500 ribu untuk harga ponsel lama masyarakat yang akan ikut tukar tambah dengan perangkat lini Reno itu.

Oppo Reno 4 dirilis awal Agustus ini dengan harga Rp5 jutaan untuk varian RAM dan RoM 8GB+128GB.
Oppo Reno 4 Pro

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya