Logo WARTAEKONOMI

Video Editor dan Desain Grafis Dijamin Ngiler Lihat Laptop Ini

Laptop Asus ProArt
Laptop Asus ProArt
Sumber :
  • LaptopMag

Asus memperkenalkan ProArt, jajaran produk terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para profesional di berbagai industri, mulai dari animasi, perfilman, fotografi, arsitektur, hingga desain.

Asus Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin, mengatakan performa komputasi secara keseluruhan sangat dibutuhkan oleh para profesional. Menurut dia, perangkat yang lambat dapat menghambat produktivitas dan mengakibatkan kinerja yang tidak maksimal saat bekerja.

"Seluruh jajaran produk ProArt hadir dengan hardware khusus dengan performa terbaik di kelasnya. Tidak hanya itu, Asus juga telah memastikan setiap produk ProArt dapat bekerja secara optimal sepanjang waktu," ujar Jimmy dalam keterangan tertulis.

Seluruh jajaran produk ProArt hadir dengan prosesor mulai dari Intel Core i7 hingga Intel Xeon, sebagai prosesor untuk workstation yang juga ditemani oleh GPU khusus dari NVIDIA yaitu seri Quadro yang dirancang sebagai chip grafis untuk menjalankan serta mengolah data pada software kelas industri.

Beberapa lini ProArt yang dihadirkan kali ini juga telah hadir dengan dukungan Error Correction Code (ECC) memory, yaitu jenis memori yang biasa digunakan pada komputer server, dan jenis RAM yang memiliki kemampuan untuk mengoreksi eror pada setiap data yang akan diproses oleh prosesor.

Berikut jajaran perangkat Asus ProArt.

1. ProArt StudioBook One