Siap-siap Kaget Lihat Spesifikasi Smartphone Baru Samsung

Samsung Galaxy M51
Sumber :
  • NDTV

VIVA – Samsung dikabarkan siap merilis smartphone baru, yakni Galaxy M51. Untuk ponsel teranyarnya, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu menyiapkan spesifikasi luar biasa di kelasnya.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Mengutip GSM Arena, Selasa 25 Agustus 2020, Galaxy M51 kabarnya memiliki kapasitas baterai jumbo 7.000 mAh. Dari bocoran dokumen FCC, perangkat ini juga akan didukung charging sebesar 25W.

Seri M sendiri memang dikenal dengan daya besar untuk ponselnya. Lihat saja saat dirilis di Indonesia tahun lalu, M20 memiliki daya baterai 5.000 mAh. Kapasitas sebesar itu mendekati daya listrik yang disimpan oleh power bank.

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

Sementara itu di sisi chipset, M51 dikabarkan didukung Snapdragon 730 dari Qualcomm. Di sisi lain laporan Geekbench mengatakan jika Samsung menggunakan RAM 8GB untuk seri baru Galaxy M.

Untuk layar, ponsel ini akan memiliki bentang layar 6,67 inci dengan Full HD+. Desain kamera depannya adalah punch hole untuk satu kamera.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Di belakang desain persegi panjang dihadirkan untuk kamera belakang. Samsung Galaxy M51 akan datang dengan lensa utama 64MP. Samsung dikabarkan akan merilis M51 di India. Namun nampaknya juga siap diluncurkan di negara lain.

Sebab laman dukungan M51 juga telah muncul di situs resmi Samsung Rusia. Indikasi ini yang menjadi pegangan, jika perusahaan siap membawa ponsel barunya ke lebih banyak negara di dunia.

Baca juga: Google Lens Bisa Bantu Kerjakan PR Matematika

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya