Siap-siap Kedatangan Ponsel Dual Punch Hole Rp2 Jutaan

Infinix Zero 8.
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Smartphone Infinix Zero 8 hadir dengan fitur dual punch hole pada kamera yang memberi kesan tampilan layar lega. Layar model ini adalah yang pertama diadopsi vendor hp asal Hongkong, China tersebut.

Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Diduga Halusinasi

Infinix Zero 8 yang resmi dirilis pada Kamis hari ini, 27 Agustus 2020, dibanderol Rp2 jutaan serta menjadi perangkat yang mendukung kreatifitas para pembuat konten (content creator) di Indonesia.

"Fitur dual punch hole display dengan resolusi layar hingga 6,85 inchi FHD Plus ini sekaligus pelengkap varian layar yang ada pada produk-produk Infinix sebelumnya," kata Kepala Eksekutif Infinix Indonesia, Bruno Li, Rabu 26 Agustus 2020.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Hadir dengan layar FHD Plus, Infinix Zero 8 diklaim memiliki kualitas profesional untuk grafis dan menghadirkan reproduksi warna yang detail setiap kali berselancar menggunakan hp ini. Dikombinasikan sama sisi bazel yang lebih tipis, Bruno yakin pengguna akan memiliki pengalaman nonton yang lebih imersif.

Khusus untuk para pencinta game online, Infinix Zero 8 memiliki 180Hz Touch Simpling Rate, di mana respons layar menjadi lebih cepat sehingga pengalaman gaming menjadi lebih lancar. Selain chipset atau prosesor MediaTek Helio G-series khusus buat hp gaming.

Daftar Harga HP Oppo per 12 April 2024

"Kami akan jual Infinix Zero 8 seharga 2 jutaan. Tak memperhitungkan spesifikasi lainnya, harga itu sebenarnya jauh di bawah sesama smartphone pemilik dual punch hole, seperti Samsung Galaxy S10 Plus dan Huawei P40 Pro yang dibanderol di atas Rp10 jutaan," jelas Bruno.

Sedangkan pada jajaran hp pengguna prosesor gaming, Infinix Zero 8 menyusul Realme 6 dan Redmi Note 8 Pro. Ketiganya sama menggunakan chipset atau prosesor MediaTek Helio G-series. Realme 6 dan Redmi Note 8 Pro dibanderol dengan harga Rp3 jutaan.

Samsung Galaxy S24 series.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Samsung, raksasa teknologi asal Korea Selatan, telah menjadi nama yang identik dengan inovasi dan pilihan HP yang lengkap. Seri flagship seperti Galaxy S24 Ultra menghadi

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024