Ponsel Pintar

626Pro, Ponsel Qwerty Hiburan Rp 1 Juta

VIVAnews - Menambah jajaran ponsel Qwerty-nya, eTouch Mobile kembali memperkenalkan produk teranyarnya, eTouch 626Pro. Kali ini, eTouch lebih segmented dengan menyasar pasar penggandrung hiburan dan multimedia.

Berteknologi dual on GSM-GSM di jaringan quad band 850/900/1800/1900 Mhz, ponsel berlayar TFT 2,2 inci ini mengedepankan fitur-fitur multimedia, seperti TV tuner, radio FM (headset & speaker), pemutar MP3/MP4, serta platform Java untuk mendukung akses Opera Mini, Facebook, eBuddy Messenger, Gsensor, dan aplikasi Al-Qur'an.

eTouch juga menyematkan kamera 1,3 MP (1280 x 960 piksel) untuk mengambil momen-momen cantik sehari-hari. Untuk memori, ponsel berdimensi 109 x 57 x 14 mm ini menyediakan slot T-Flash MicroSD yang bisa menyimpan file hingga 4GB.

Karena ponsel Qwerty selalu nyaman untuk aktivitas Internet, seperti browsing, chatting, atau sekedar menikmati suguhan berita online, eTouch 626Pro menyiapkan konektivitas GPRS class 12. Sayangnya, meskipun mempunyai Bluetooth A2DP dan microUSB, ponsel ini tidak ada WLAN untuk mendukung akses Wi-fi.

Selain dilengkapi fitur video ringtone dan sensor gerak, ponsel bernavigasi trackball ini juga membenamkan dua stereo speaker out supaya dapat menghasilkan suara yang jernih dan keras. Tidak hanya itu, sebagai ponsel hiburan, eTouch 626Pro juga dilengkapi dengan port 3,5 mm yang memungkinan penggunanya menikmati audio via headset.

Uniknya, pada ponsel bertenaga 1.400 mAh (Li-ion) ini, eTouch juga menyematkan fitur yang mampu mengubah suara anda menjadi suara wanita, anak kecil, atau pria dewasa dengan teknologi inflection function.

Saat ini, eTouch sudah bisa didapatkan di pasar dengan harga 999 ribu rupiah per unitnya. Terkait service center, sampai saat ini, merk dagang asal Hong Kong ini mempunyai jaringan service center di 25 kota di Indonesia.

Baliho Dukungan Sekda Jadi Bupati Tangerang Bertebaran, Begini Aturan ASN-nya
Elon Musk Bersama Tesla Cybertruck.

The Reasons Why Elon Musk Postpones India Visit

Tesla Chief Executive Officer (CEO) Elon Musk announced through X that he postponed to visit India to meet Prime Minister Narendra Modi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024