Ponsel Murah untuk Content Creator Bikin Gebrakan

Infinix Zero 8.
Sumber :
  • 91mobiles

VIVA – Infinix Zero 8 membuat gebrakan. Ponsel China yang baru saja dirilis ke publik pada 27 Agustus lalu seharga Rp2 jutaan itu hadir dengan fitur dual punch hole pada kamera yang memberi kesan tampilan layar lega, sehingga mendukung kreatifitas para pembuat konten (content creator) di Tanah Air.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Vendor asal Hongkong ini mengklaim sebagai ponsel termurah yang memiliki dual punch hole. Mereka memberi contoh Samsung Galaxy S10 Plus dan Huawei P40 Pro yang dibanderol di atas Rp10 jutaan. "Kedua ponsel itu punya fitur yang sama tapi masuk kelas premium," kata CEO Infinix Indonesia, Bruno Li, Minggu, 6 September 2020.

Selain fitur dual punch hole, Infinix Zero 8 hadir dengan resolusi layar hingga 6,85 inchi FHD Plus. Karena itu, ponsel tersebut diklaim memiliki kualitas profesional untuk grafis dan menghadirkan reproduksi warna yang detail setiap kali berselancar menggunakan hp ini.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

Selanjutnya, Infinix Zero 8 juga mengandalkan kamera dengan persembahan 64MP Ultra Clear AI Quad-Camera yang didukung juga oleh kualitas lensa high-end dari Sony IMX686.

Sensor kameranya yang mencapai 1/1.7 tersebut diyakini akan membawa pengguna untuk mendapatkan pengalaman berfoto dengan hasil yang detail dan menakjubkan. Dengan dukungan kamera utama tersebut Infinix Zero 8 juga mampu memberikan hasil terbaik dari segi zoom yang akan membuat hasil foto tetap maksimal meski dari jarak jauh.

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

Seperti diketahui, pandemi COVID-19 mengubah perilaku industri dan kebiasaan masyarakat di seluruh dunia. Salah satunya fesyen dan pariwisata. Kendati beraktifitas di era new normal, Infinix Zero 8 membuat gebrakan dengan menggelar Infinix Virtual Culture Fashion Fest 2020 di Tebing Breksi, Yogyakarta.

"Kami berharap bisa menebar semangat untuk industri di Indonesia kembali berjaya, kembali untuk menjadi pelopor, khususnya industri fesyen dan pariwisata yang menjadi ciri khas Indonesia," tutur Product Marketing Specialist Infinix Indonesia, Jefry Fernando.

Dengan menggandeng Dinas Pariwisata Yogyakarta, Jefry ingin membagikan semangat, khususnya untuk para pengusaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), agar terus berkarya sampai menembus jaringan baru melalui pasar dalam maupun luar negeri di era adaptasi ekonomi digital pada masa pandemi seperti sekarang.

Infinix Virtual Culture Fashion Fest 2020 juga dimeriahkan oleh Brisia Jodi dan Imona Putry, dan tentunya fashion designer terbaik dari Lia Mustafa, Apip Syakur dan Philip Iswardhono, asal Yogyakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya