Smartphone Baru Rp1 Jutaan Resmi Dijual di Indonesia

Xiaomi Redmi 9C
Sumber :
  • Xiaomi

VIVA – Xiaomi resmi memperkenalkan Redmi 9C untuk pasar Indonesia. Harganya tak jauh berbeda dari Redmi 9A yang dirilis bulan lalu, dan dibanderol sekitar Rp1 jutaan.

Suzuki GSX-S950 Akhirnya dapat Baju Baru, tapi Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala

Redmi 9C hadir dengan dua varian, yaitu RAM 3GB dan ROM 32GB mulai dari Rp1,4 jutaan, serta Rp1,6 jutaan untuk 4GB+64GB. Pembelian bisa dilakukan mulai 15 September mendatang.

"Redmi 9C sangat spesial, karena dirancang untuk kaum muda dan tentu saja orang yang memiliki jiwa muda," kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, dalam peluncuran Xiaomi Redmi 9C, Rabu 9 September 2020.

Belum 2 Minggu Mobil Ini Sudah Laku 100 Ribu Unit

Dia menjelaskan, jika Redmi 9C memiliki ukuran layar 6,53 inci. Alvin mengatakan, ponsel ini hadir dengan desain antiselip dan tidak berbekas sidik jari.

Di bagian belakang terdapat pemindai sidik jari, yang diletakkan di bagian tengah ponsel. Sedangkan, modul kamera ada di sisi kiri bersama lampu flash yang ditempatkan pada pelat persegi empat.

Warna Ini Bikin Ruangan Terasa Menyatu dengan Alam

Tiga kamera belakang memiliki konfigurasi 13MP (main camera) + 2MP (makro) + 2MP (depth). Di bagian depan terdapat lensa sebesar 5MP. Pada sisi prosesor, 9C ditenagai oleh Mediatek Helio G35. Daya baterainya sebesar 5.000 mAh.

Ponsel ini sudah didukung oleh MIUI12. Pada warna, Xiaomi menyediakan tiga pilihan warna, yaitu Midnight Grey, Twilight Blue, dan Sunrise Orange.

Luxeed S7

Duel Xiaomi dan Huawei Memanas di Ranah Mobil Listrik

Persaingan antara raksasa teknologi China, Huawei dan Xiaomi, di pasar smartphone kini merambah ke ranah mobil listrik. Kedua perusahaan ini gencar meluncurkan produk dan

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024