Laptop Gaming Lenovo Ini Bisa Jadi Pilihan saat PSBB Tahap 2

Lenovo Legion 7i
Sumber :
  • Eetz.info

VIVA – Menjelang diberlakukannya kembali pembatasan sosial berskala besar di Jakarta, Lenovo meluncurkan sejumlah perangkat untuk gaming, yang dibanderol mulai Rp13 jutaan di Indonesia. Beberapa di antaranya merupakan rangkaian laptop dari seri Legion.

Investasi di Indonesia, Menperin Ingatkan Apple harus Penuhi Aturan TKDN

"Tidak hanya laptop, tapi juga desktop gaming, untuk melengkapi rangkaian yang sudah kami luncurkan sebelumnya," kata Consumer Notebook 4P dan T1 Lenovo Indonesia, Kevin Adityo. dikutip Kamis 10 September 2020.

Produk pertama adalah Lenovo Legion 7i yang memiliki luas layar 15 inci. Laptop itu dilengkapi dengan overclocked prosesor mobile Intel Core i7 generasi ke-10 H-Series, dengan pengaturan termal.

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Produk ini memiliki media penyimpanan 1TB NVMe PCle SSD 7 dan memori 32GB DDR4. Lenovo Legion 7i dibanderol Rp30 jutaan.

Produk laptop lainnya adalah Lenovo Legion Y740Si dengan berat 1,7 kilogram. Perangkat ini memiliki panel IPS 15 inci 4K, serta menggunakan prosesor mobile generasi ke-10 Intel Core i9 H- Series. Lenovo Legion Y740Si dibanderol dengan harga mulai dari Rp37 jutaan.

Kisah Unik Penyamaran Intel Anggota Kopassus Jadi Penjual Durian

Ada juga Lenovo Legion 5Pi yang memiliki layar 15 IPS HDR 15 inci, dengan refresh rate 144 Hz. Selain itu, juga didukung Dolby Vision untuk meningkatkan pengalaman saat bermain game. Legion 5Pi memiliki 32GB DDR4 RAM dan SSD 1TB NVMe PCle. Laptop seberat 2,5 kg ini dijual Rp28 jutaan.

Sementara itu, Ideapad Gaming 3 ditenagai prosesor mobile AMD Ryzen 7. Memiliki layar 15 inci, laptop ini seberat 2,2 kg serta keyboard dengan backlit berwarna biru. Ideapad Gaming 3 ini dibanderol dimulai dari Rp13 jutaan.

Lenovo Legion 7i

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya