Intip Spesifikasi Asus ROG Phone 3 yang Dijual Rp15 Juta

Asus ROG Phone 3
Sumber :
  • Asus

VIVA – Asus ROG Phone 3 akhirnya meluncur di Indonesia. Perusahaan menjual ponsel gaming generasi baru mulai dari Rp10 jutaan.

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

Perangkat tersebut hadir dalam dua varian, yakni RAM 8GB dan ROM 128GB dijual Rp10 jutaan serta 12GB+256GB senilai Rp15 jutaan.

"Dengan segudang peningkatan dari generasi sebelumnya, ROG Phone 3 dipastikan akan menjadi perangkat andalan para hardcore mobile gamer di Indonesia,” kata Asus Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin dalam keterangan resmi, dikutip VIVA Tekno Sabtu 26 September 2020.

Poco Ngebet Jadi Penguasa Ponsel Gaming di Pasar Indonesia

ROG Phone 3 didukung chipset Qualcomm Snapdragon 865 Plus 5G. Vice President Qualcomm CDMA Technologies Asia-Pacific Pte Ltd dan President Qualcomm Taiwan Corporation, ST Liew mengatakan prosesor ini akan membawa pengalaman gaming premium pada pengguna ponsel tersebut.

Baca juga: Ada Cara Baru Tangkap Gambar Layar iPhone

3 Ponsel Gaming Poco Bidik Gen Z

"Dengan hadirnya berbagai fitur gaming premium, termasuk Snapdragon Elite Gaming, membuat smartphone ini menjadi dambaan setiap gamer kasual atau profesional," ujarnya.

Selain penggunaan chipset, ROG Phone 3 juga didukung sistem pendingin GameCool 3 yang membuat pengguna bisa menggunakan ponsel seharian tanpa ada kendala dari performa.

ROG Phone 3 memiliki bentang layar 6,59 inci AMOLED HDR10+ certified. Asus menyematkan daya baterai jumbo 6.000 mAh dan didukung pengisian cepat 30W untuk ponsel gaming generasi ketiganya ini.

Dari sisi kamera, terdapat tiga lensa di bagian belakang yaitu sensor utama 64MP dengan Sony IMX686, 13MP ultrawide mencapai 125 derajat, dan 5MP makro. Untuk kamera depan menggunakan resolusi 24MP. Kameranya mendukung pengambilan beberapa mode video, seperti time lapse berkualitas 4K dan slow motion.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya