Intip Spesifikasi Asus ROG Phone 3 yang Dijual Rp15 Juta

Asus ROG Phone 3
Asus ROG Phone 3
Sumber :
  • Asus

VIVA – Asus ROG Phone 3 akhirnya meluncur di Indonesia. Perusahaan menjual ponsel gaming generasi baru mulai dari Rp10 jutaan.

Perangkat tersebut hadir dalam dua varian, yakni RAM 8GB dan ROM 128GB dijual Rp10 jutaan serta 12GB+256GB senilai Rp15 jutaan.

"Dengan segudang peningkatan dari generasi sebelumnya, ROG Phone 3 dipastikan akan menjadi perangkat andalan para hardcore mobile gamer di Indonesia,” kata Asus Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin dalam keterangan resmi, dikutip VIVA Tekno Sabtu 26 September 2020.

ROG Phone 3 didukung chipset Qualcomm Snapdragon 865 Plus 5G. Vice President Qualcomm CDMA Technologies Asia-Pacific Pte Ltd dan President Qualcomm Taiwan Corporation, ST Liew mengatakan prosesor ini akan membawa pengalaman gaming premium pada pengguna ponsel tersebut.

Baca juga: Ada Cara Baru Tangkap Gambar Layar iPhone

"Dengan hadirnya berbagai fitur gaming premium, termasuk Snapdragon Elite Gaming, membuat smartphone ini menjadi dambaan setiap gamer kasual atau profesional," ujarnya.

Selain penggunaan chipset, ROG Phone 3 juga didukung sistem pendingin GameCool 3 yang membuat pengguna bisa menggunakan ponsel seharian tanpa ada kendala dari performa.