Gambar PlayStation 5 Ini Bikin Geger Netizen

Controller Sony PlayStation 5
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Rapper Travis Scott memamerkan joystick dari konsol anyar Sony PlayStation 5, sebelum perilisan resminya di akun Instagram.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Unggahan itu sontak membuat ramai warganet, dan tak sedikit yang merasa cemburu dengan mantan bintang TV Show, Kylie Jenner itu.

Peluncuran resmi PS5 baru akan dilakukan pada 12 November mendatang untuk Amerika Serikat, Jepang, Meksiko, Australia, New Zealand, dan Korea Selatan. Sementara, negara lainnya akan mendapatkan PS5 pada 19 November.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Namun, nampaknya Sony telah membagikan konsol barunya pada beberapa orang, termasuk Scott. Walau tak ada gambar PS5, namun dia hanya mengunggah controller pada akun Instagram, dikutip VIVA Tekno dari laman Mirror, Selasa 29 September 2020.

Unggahan Scott itu langsung diburu para warganet. Tak sedikit dari mereka yang menyatakan rasa cemburunya. Salah satu warganet mengatakan, Scott yang bisa mencicipi PS5 lebih dulu merupakan keuntungan dari orang-orang terkenal dan kaya.

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

"Saya mengerti, namun tidak suka saat orang terkenal mendapatkan perlakuan istimewa,” tutur salah satu warganet.

Sony sudah membagikan informasi soal harga konsol itu. PlayStation 5 akan hadir dalam dua varian, yakni Digital Edition senilai US$400 atau sekitar Rp5,9 jutaan dan Standard Edition yang hadir lebih mahal dibanderol US$500 (Rp7,4 jutaan).

Sementara, penampakan PS5 sudah diperlihatkan beberapa waktu lalu. Berbentuk menara tinggi, konsol ini hadir dengan balutan warna hitam dan putih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya