Mau Berbuat Jahat, Siap-siap Dibikin Malu CCTV Bersuara

Ezviz C3X.
Sumber :
  • Dok. Ezviz

VIVA – Banyak orang yang semakin menyadari pentingnya memiliki kamera pengawas untuk memiliki lingkungan yang aman. Tak bisa dipungkiri bahwa kehadiran teknologi memudahkan manusia dalam memenuhi setiap kebutuhan.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Kamera CCTV, atau dijuluki mata-mata tersembunyi tersebut, merupakan perangkat teknologi yang berguna mengawasi segala aktivitas dalam ruangan, serta memberikan keamanan yang disertai dengan rekaman yang tersimpan selama 24 jam secara real-time.

Baca: CCTV Dilengkapi Ilmu Gaib, Maling Masih Mau Coba-coba?

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Mata-mata tersembunyi itu mampu melacak pelaku kejahatan seperti maling dan perampok melalui rekaman video sehingga dapat dijadikan sebagai barang bukti untuk mengusut suatu tindak kejahatan. Ezviz, Rabu, 30 September 2020, menawarkan produk kamera CCTV C3X.

Perangkat ini merupakan kamera pengawas komersial pertama di dunia dengan pengaturan lensa ganda (binokuler). Dengan teknologi ini maka video berwarna di malam hari pun tetap terlihat terang dan jelas, bahkan tanpa cahaya tambahan.

Pemanfaatan Teknologi Smart Home Jadi Solusi Praktis Menjelang Libur Lebaran

Tidak hanya itu, Ezviz C3X juga dilengkapi dengan algoritma AI yang bisa memberikan peringatan akurat saat ada orang dan kendaraan yang muncul di zona-zona yang telah ditentukan sebelumnya. Dengan metode berteknologi tinggi maka Ezviz C3X dapat memberikan perlindungan bagi penggunanya.

Sebagai kamera WiFi luar ruangan, Ezviz C3X didesain secara unik agar tetap bekerja dengan baik di segala cuaca dalam jangka waktu yang lama. CCTV ini memiliki selubung yang 100 persen terbuat dari logam dan berperingkat IP67, sehingga mampu bertahan dari hujan, sinar Matahari, badai, dan bahkan salju.

Kamera Ezviz C3X juga memiliki performa yang sangat baik dan sangat cocok untuk digunakan di luar ruangan. Perangkat ini sangat bisa diandalkan untuk meningkatkan keamanan di area perkantoran, area publik, dan bahkan tempat tinggal pribadi karena memiliki berbagai fitur canggih.

Pertama, penglihatan malam berwarna. Tidak seperti kamera pengaman biasa, Ezviz C3X menggunakan lampu ganda dan lampu inframerah ganda untuk menghasilkan gambar berwarna yang baik, sekali pun berada di kondisi cahaya yang paling redup. Warna-warna yang dihasilkan dari CCTV C3X juga natural dengan pencahayaannya merata.

Kendati berada di lingkungan dengan pencahayaan redup yang ekstrem, seperti gudang yang sepenuhnya tertutup, Ezviz C3X akan beralih ke mode hitam/putih untuk menghasilkan kejernihan gambar maksimal.

Kedua, deteksi bentuk tubuh manusia atau kendaraan. Ezviz C3X menggunakan model pembelajaran penuh yang terintegrasi untuk mendeteksi gerakan orang dan bentuk kendaraan secara real-time. Teknologi ini menjadikan CCTV C3X sebagai kamera pengaman yang canggih dan terpercaya.

Ezviz C3X.

Pengguna juga dapat menerima peringatan ketika ada gerakan tertentu yang ingin diawasi secara khusus. Ketiga, kompresi video H.265. Kamera CCTV Ezviz C3X menggunakan teknologi H.265 terbaru yang menghasilkan kualitas video yang lebih jernih dan halus, namun juga menghemat ruang penyimpanan data dan bandwidth.

Keempat, pertahanan aktif dengan sirene dan lampu sorot. Melalui aplikasi Ezviz, pengguna dapat menggambar zona tertentu supaya CCTV C3X dapat melindungi ruang atau titik yang paling penting.

Pengguna juga dapat memfokuskan objek, baik manusia atau mobil, yang ingin diawasi. Kemudian, Ezviz C3X dapat menyalakan sirene keras dan lampu sorot untuk mengusir objek tersebut. Pengguna juga akan mendapatkan pemberitahuan dalam sepersekian detik.

Kelima atau terakhir, peringatan suara yang dapat disesuaikan. Pengguna bisa menggunakan suaranya sendiri untuk memberi salam maupun teguran untuk mencegah orang tidak dikenal masuk tanpa permisi. Aplikasi Ezviz dapat diunduh melalui App Store dan Google Play Store.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya