XL Punya Live On, Rp80 Ribu Dapat Kuota Internet 25GB

LIve.On
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – PT XL Axiata Tbk baru saja merilis merek telekomunikasi digital bernama Live On. Layanan ini memiliki dua paket data internet, yakni 25GB dan 50GB. Paket Power On total 25GB dibanderol dengan harga Rp80 ribu.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

Kuota internet ini terdiri dari 25GB data valid 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan, akumulasi data hingga 1.000GB, 20 menit telepon dan 20 SMS ke semua operator, serta 3GB Emergency Quota.

Selain itu juga terdapat Paket Power Full 50GB yang dibanderol Rp125 ribu. Paket tersebut terdiri dari 50GB data valid 24 jam untuk seluruh aplikasi dan jaringan, akumulasi data hingga 1.000GB, 20 menit dan 20 SMS untuk semua operator dan 3GB Emergency Quota.

10 Negara Terluas di Dunia, Indonesia Ada di Urutan Berapa?

Menurut Direktur Utama dan Kepala Eksekutif XL Axiata, Dian Siswarini, Live On sepenuhnya dijalankan secara digital. Merek ini merupakan bagian dari komitmen perusahaannya untuk terus melakukan inovasi.

"Peluncuran ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan meluncurkan layanan yang memenuhi kebutuhan masyarakat," ujar Dian, dalam peluncuran Live On, Senin, 5 Oktober 2020.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Nobar Kreatif di Dunia Digital Sejak Dini

Ia juga menjelaskan Live On menyasar pengguna anak muda yang melek digital yang mengkonsumsi data internet lebih tinggi daripada rata-rata. Dengan layanan ini, dia mengatakan untuk lonjakan trafik sudah diperhitungkan dari kemampuan jaringan yang dimiliki XL Axiata.

Untuk mendapatkan kartu SIM Live On bisa melalui website dan aplikasi Live On. Selain itu juga dapat dibeli melalui e-commerce Shopee. "Sebagai mitra pemasaran Live On bekerja sama dengan Shopee. Jadi pelanggan dan masyarakat bisa membeli Live On melalui portal Live On," kata dia.

Untuk mengaktivasi kartu SIM harus dilakukan melalui aplikasi Live On. Bagi pengguna Android dan iOS, platform ini sudah dapat diunduh di masing-masing ponsel.

Cara aktivasinya dengan membuka aplikasi Live On lalu klik menu 'Aktivasi kartu SIM'. Pengguna tinggal memindai kode yang ada di balik kartu SIM atau memasukkannya secara manual.

Setelah itu pilih nomor dan memasukkan data pribadi untuk proses selanjutnya. Pengguna akan menerima notifikasi melalui aplikasi, email, dan SMS jika nomor Live On sudah aktif dan bisa digunakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya