Samsung Baterai Jumbo Hadir di Indonesia, Harganya Lumayan

Samsung Galaxy M51
Sumber :
  • Gizmomaniacs

VIVA – Samsung akhirnya mendaratkan Galaxy M51 di Indonesia. Ponsel dengan baterai jumbo 7.000 mAh ini dibanderol Rp5,5 jutaan.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Baca juga: COVID-19 Buka Lowongan Pekerjaan untuk Robot

Galaxy M51 hanya tersedia dengan satu varian RAM 8GB dan ROM 128GB. Masyarakat yang ingin membeli bisa melakukan pemesanan di website resmi Samsung dan Blibli, mulai 10 hingga 12 Oktober 2020.

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

Selain menggunakan baterai jumbo, Galaxy M51 hadir dengan prosesor Snapdragon 730G. Dengan daya tersebut diklaim bisa menonton selama 34 jam, mendengarkan musik hingga 182 jam, dan 64 jam untuk menelepon.

"Samsung Galaxy M51 berteknologi Wired Powershare, untuk mendukung berbagai aktivitas hiburan dan produktivitas sepanjang hari hingga weekend tanpa perlu khawatir kehabisan baterai," ujar Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, dalam keterangannya, Jumat 9 Oktober 2020.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Samsung Galaxy M51 juga didukung pengisian daya cepat 25W. Ponsel ini dibekali layar 6,7 inci Super AMOLED plus. Memiliki desain Infinity O Display untuk dudukan kamera selfie 32MP.

Terdapat empat kamera belakang dengan resolusi 64MP (main camera) + 5MP (depth) + 5MP (macro) + 12MP (ultrawide).

Baca juga: Gak Cuma Manusia, Teknologi Juga Punya Pasangan Sempurna

Spesifikasi lainnya adalah sudah Dibekali NFC dan fingerprint di bagian samping. Terdapat dua pilihan warna, yaitu white dan black.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya