Realme Kasih Bocoran Ponsel Baru

Realme X7 Pro
Sumber :
  • GSM Arena

VIVA – Pekan depan, Realme 7 Pro akan dirilis di Indonesia. Realme membeberkan sedikit informasi mengenai produk terbarunya tersebut.

Realme Curi Start

"Kami sangat senang dengan produk ini, karena Realme 7 Pro membawa 65 Watt Super Dart Charge. Kami menyebutnya sebagai ponsel dengan charging tercepat di segmen middle range," kata Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, Jumat 9 Oktober 2020.

Selain itu, Realme 7 Pro akan membawa banyak pembaruan pada lini mereka. Salah satunya, menggunakan layar Super Amoled untuk pertama kalinya di seri ini.

Realme Menyapa Pengguna Lewat WhatsApp

Di sisi kamera belakang ada 64MP dengan sensor Sony IMX682. Selain itu, ada fitur yang eksklusif hanya ada di pasar Indonesia, yakni Near Field Communications NFC.

Baca juga: Ponsel Realme Diskon Hingga Rp800 Ribu

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

"Kami mendengarkan apa kata fans yang menginginkan NFC, akhirnya kami menghadirkan di seri Pro kami kali ini," kata Public Relations Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca.

Realme 7 Pro serta Realme C17 akan diluncurkan di Indonesia pada Rabu 14 Oktober 2020 mendatang. Acara bisa ditonton secara streaming kanal YouTube Realme Indonesia.

Lini Realme 7 lain, yakni Realme 7 dan Realme 7i sudah diluncurkan di Indonesia bulan lalu. Keduanya hadir dengan satu varian RAM 8GB dan RoM 128GB. Untuk harga, Realme 7i dijual Rp3,2 juta, sementara Realme 7 senilai Rp 4 juta.

Keduanya memiliki luas layar 6,5 inci dengan desain punch hole. Realme 7 dan Realme 7i didukung refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 120 Hz, yang diklaim berguna untuk mengurangi lag saat bermain game.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya