Siap-siap, Banyak Ponsel Baru Meluncur Pekan Ini

Realme X7 Pro
Sumber :
  • GSM Arena

VIVA – Empat perusahaan dikabarkan siap meluncurkan produk ponsel terbaru pekan ini. Salah satunya adalah Oppo, yang berencana merilis Reno 4F nanti malam di Indonesia.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Selain itu, juga ada Apple, Realme dan Xiaomi. Berikut jadwalnya, dirangkum VIVA Tekno Senin 12 Oktober 2020:

Oppo

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto menyatakan jika Reno 4F merupakan bagian dari lini Reno 4 dengan harga lebih terjangkau, dan diperuntukkan untuk konsumen yang lebih luas.
Oppo Reno 4F

Realme

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Realme juga akan bersiap meluncurkan dua ponsel anyar di Indonesia pada pekan ini, yakni Realme 7 Pro dan Realme C17. Acara akan dimulai pukul 13.03 WIB pada Rabu 14 Oktober 2020.
Realme C17

Xiaomi

Xiaomi akhirnya memboyong Poco X3 NFC ke Indonesia. Ponsel itu akan dirilis pada Kamis 15 Oktober 2020 mendatang. Sebelumnya, ponsel ini sudah debut di Eropa dengan harga dimulai dari Rp3,9 jutaan untuk varian 6GB+64GB.
Poco X3 NFC

Apple

Apple akan menggelar Appe Event secara global pada 18 Oktober 2020 pukul 10 pagi PDT atau 14 Oktober 2020 dini hari WIB. Baca juga Apple iPhone 12: Bocoran Harga, Spesifikasi dan Kapan Bisa Dibeli

Acara bisa ditonton secara streaming di laman resmi Apple. Banyak spekulasi yang mengarah, jika perusahaan itu menyiapkan debut dari iPhone 12.
Bocoran gambar iPhone 12.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya