Baru Meluncur, Realme 7 Pro Langsung Diskon

Realme 7 Pro
Sumber :
  • Realme

VIVA – Realme mulai bulan lalu menyelenggarakan program diskon khusus bagi kaum pelajar. Saat peluncuran, Realme 7 Pro juga mendapatkan program yang sama.

Imbas Kematian Siswa Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah SMKN 1 Nias Selatan Dibebastugaskan

"Melanjutkan minat dari para pelajar yang berpartisipasi saat promo Realme 7 dan Realme 7i bulan lalu, kami ingin memberinya kembali di Realme 7 Pro untuk para pelajar," kata Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, saat peluncuran Realme 7 Pro dan C17, Rabu 14 Oktober 2020.

Promo ini akan berlangsung sejak hari ini hingga 31 Oktober 2020 mendatang. Felix menyatakan, diskon ini berlaku bagi pelajar SMP hingga mahasiswa perguruan tinggi.

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

Realme memberikan diskon 10 persen, dari harga Realme 7 Pro yang dipatok Rp5 jutaan dalam program khusus siswa. Bagi yang berminat bisa mendapatkan voucher untuk ditukarkan saat membeli ponsel tersebut di realme.com.

Sebelumnya, program yang sama dilakukan untuk Realme 7 dan Realme 7i. Siswa mendapatkan potongan Rp200 ribu.

Siswa SMKN 1 Nias Selatan Tewas Diduga Karena Dianiaya Kepala Sekolah, Ini Kata Disdik Sumut

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi menjelaskan jika animo siswa untuk mengikuti program tersebut sangat tinggi. Tim Realme sampai mendapatkan 1.000-an email untuk daftar mendapatkan diskon khusus pembelian Realme 7 dan Realme 7i.

Palson juga menjelaskan, akan ada program serupa di masa depan nantinya. Dia menyatakan keinginannya, agar Realme bisa jadi tempat terbaik bagi para siswa.

"Kami ingin membuat Realme menjadi tempat terbaik bagi para siswa. Karena itu kami akan terus meluncurkan program diskon khusus bagi siswa," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya