Oppo Luncurkan Ponsel Edisi Mobil Sport, Dapat Aksesorinya Banyak Juga

OPPO Find X2 pro Automobili Lamborghini Edition.
Sumber :
  • dok. Oppo Indonesia

VIVA – Pilihan ponsel pintar yang dijual di Indonesia kini sangat beragam. Selain model standar, kini tersedia pula edisi khusus yang ditawarkan oleh para pembuatnya. Salah satu yang baru adalah OPPO Find X2 pro Automobili Lamborghini Edition.

Harga Realme 12 5G di Indonesia Terungkap

Ponsel pintar itu memiliki penampilan yang erinspirasi dari produk supercar Lamborghini Aventador SVJ Roadster. Ini bisa dilihat dari pemakaian warna hitam tekstur serat karbon, yang dikombinasikan gold pada bagian belakangnya.

Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, produk tersebut dihadirkan untuk melanjutkan kesuksesan kemitraan kami dengan Lamborghini, yang mengkombinasikan desain luar biasa dengan fitur canggih di dalam ponsel.

Desain Xiaomi Redmi A3 Berani, Sudah Bisa Dibeli Seharga Rp1,2 Juta

"Perangkat ini merefleksikan gaya dan kecepatan ala supercar yang dilengkapi dengan layar terbaik di industri, sistem fotografi yang luar biasa, dan teknologi muktahir," ujarnya dalam siaran pers, dikutip VIVA Tekno, Minggu 18 Oktober 2020.

Baca juga: Komika Tanjung Priok Ungkap Hp Communicator Terhubung Sama Leasing

Xiaomi Lagi Bersih-bersih

Ditawarkan sebagai ponsel pintar edisi khusus, membuat kemasannya pun berbeda. Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition dikemas dalam kotak berbentuk scissor box, yang mencerminkan gaya ikonik supercar Lamborghini.

Jika pada produk standar Oppo perangkat pengisi daya (chager) berwarna putih, maka di produk ini kepalanya berwarna hitam dengan kombinasi warna perunggu pada kabelnya. Terdapat logo 'Banteng Mengamuk' sebagai penguat identitasnya.

Selain ponsel dan perangkat chargernya, produk ini juga dilengkapi aksesori pendukung berupa wireless headphone dengan casing warna hitam, perangkat charger untuk di mobil dengan motif karbon, serta casing tambahan untuk ponselnya berwarna emas dengan bahan kulit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya