Ponsel China Rp1 Jutaan Bisa Buat Main Game, Sudah Ada di Indonesia

Infinix Hot 10.
Sumber :
  • India TV News

VIVA – Ponsel China Infinix Hot 10 resmi meluncur di pasar Indonesia pada Senin hari ini, 19 Oktober 2020. Kepastian ini diperoleh dari unggahan Infinix Indonesia di Twitter resminya.

Berikan Insentif Bagi Mitra Kerjanya, Menaker Ida Beri Apresiasi ke Perusahaan Aplikator

"Bebaskan pandangan dan rasakan pengalaman lebih seru bagi kalian yang #AntiKalah. Prepare for the Biggest Battle. HOT is coming 19.10.20," demikian keterangan resmi Infinix Indonesia di Twitter, seperti dikutip VIVA Tekno.

Kepala Eksekutif Infinix Mobility Indonesia, Bruno Li, mengatakan jika Infinix Hot 10 adalah ponsel entry-level yang menyasar para penggemar game online. Kemampuan gaming pada ponsel tersebut didukung oleh prosesor MediaTek Helio G70.

China Gelar Kompetisi Sunat Online, Diikuti Puluhan Dokter Bedah

Mengusung tagline #AntiKalah, Infinix Hot 10 tidak hanya mengajak para gamers untuk tangguh dengan performa, namun juga mengajak seluruh pengguna untuk tetap produktif dengan kegiatan sehari-hari yang tentunya membutuhkan ponsel dengan performa maksimal.

"Chipset yang digunakan memang tidak hanya dikhususkan untuk para gamers, tapi Infinix Hot 10 hadir untuk memaksimalkan kegiatan pengguna dengan keperluan apapun, di mana saat ini banyak kegiatan dilakukan secara online. Jadi, pengguna butuh smartphone dengan performa cepat, memori besar dengan layar yang luas, serta harganya yang terjangkau," kata dia.

10 Tips Menikmati Perjalanan Mudik atau Pulang Kampung dengan Bus

Selain dukungan prosesor Helio G70, Infinix Hot 10 memiliki luas layar hingga 6,78 inchi dengan punch-hole di bagian kiri sebagai tempat kamera, dan baterai jumbo 5.200mAh.

Soal harga, kabarnya ponsel ini hanya dibanderol Rp1 jutaan untuk pasar Indonesia. Sebagai pembanding, Infinix Hot 10 sudah diperkenalkan ke publik Pakistan pada 22 September lalu.

Perangkat dengan empat kamera tersebut memiliki dua varian penyimpanan, yakni RAM 4GB dan ROM 64GB serta RAM 6GB dan ROM 128GB. Harganya dijual mulai dari Rp1,8 juta (21 ribu rupee, 4GB/64GB) hingga Rp2,3 juta (26 ribu rupee, 6GB/128GB).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya