Hore! Ada Game Indonesia di PlayStation 5

DualSense PS5.
Sumber :
  • Blog PlayStation

VIVA – Game asal Indonesia, Tirta, akan hadir di PlayStation 5 atau PS5. Permainan itu digarap oleh Studio Agate dan siap dirilis pada 2022.

Kemenkeu Lelang PS 5 hingga Jam Tangan Mewah Eks Gratifikasi

Dilansir VIVA Tekno dari situs IGN, Selasa, 20 Oktober 2020, game Tirta ini mengambil latar belakang budaya Bali. Permainan tersebut akan menceritakan kisah manusia versus alam.

Tirta akan mengeksplorasi reruntuhan kuno dan kuil di sebuah pulau. Selain itu juga menampilkan sejumlah teka teki dan tantangan untuk dimainkan oleh para pemain.

Warga Jakarta Bisa 'Mencicipi' Game Spiderman 2 di Playstation 5

Agate meluncurkan game ini untuk menampilkan budaya Indonesia. Tirta menampilkan tokoh utama Priestess, yang berpetualang di Bali dan pulau-pulau yang ada di sekitarnya.

Baca: Ada PlayStation 5 Baru, Buruan Deh Jual PS Lama

Ada Peran PS5 di Balik Kelahiran 2 Bayi Tabung

Perjalanannya termasuk mengenai ritual sakral dan kuno. Selain itu Priestess harus menghadapi korupsi buatan manusia yang mengancam berbagai makhluk mitos dan yang menghuni tanah kuno itu.

Priestess akan menghadapi raksasa dan sejumlah monster kecil. Tokoh utama itu menampilkan seni bela diri dan juga kemampuan menguasai elemen.

Selain di PlayStation 5 atau PS5, Agate akan meluncurkan game Tirta di PlayStation 4 dan Nintendo Switch dalam dua tahun mendatang.

PlayStation 5 atau PS5 akan hadir di sejumlah negara yakni Amerika Serikat (AS), Jepang, Meksiko, Australia, Selandia Baru dan Korea Selatan pada 12 November 2020.

Sementara untuk sisa negara dunia lainnya segera bisa membelinya satu minggu kemudian. Sony menghadirkan dunia varian PlayStation 5. Ada Digital Edition dijual sekitar Rp5,9 juta dan Standard Edition senilai Rp7,4 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya