Pecinta Gaming dan Fotografi Harus Coba Ponsel Ini, Tengok Aja Speknya

Infinix Hot 10.
Sumber :
  • Dok. Infinix

VIVA – Infinix Hot 10 resmi diperkenalkan di Indonesia. Ponsel China ini memiliki prosesor khusus untuk gaming, yakni Helio G70. Chipset tersebut menjadi yang pertama disematkan pada seri Hot dari Infinix.

Memajang Foto Ulama di Rumah, Bagaimana Hukumnya? Ini Kata Buya Yahya

Menurut Country Marketing Manager Infinix Smartphone Indonesia, Sergio Ticoalu, spesifikasi lainnya untuk mendukung bermain gaming, Infinix Hot 10 punya layar dengan luas 6,78 inchi punch-hole display, kapasitas baterai 5.200mAh, serta dibekali dengan power marathon technology.

Baca: Ponsel China Punya Pesaing Baru di Indonesia, Harganya Rp900 Ribuan

Akhirnya Terkuak, Segini Harga Xiaomi 14 di Indonesia

"Fitur yang terakhir itu membuat daya akan terasa lebih lambat untuk habis saat dipakai main game online," ungkapnya, Rabu, 21 Oktober 2020.

Bukan cuma itu saja. Sergio menyebut Infinix Hot 10 juga diperkuat fitur DTS Sound, sehingga suara yang dihasilkan dari pertarungan game akan lebih jelas dan menggelegar di setiap detail efek maupun musik.

Desain Ringkas dan Canggih, Begini Penampakan Kamera Digital Terbaru Fujifilm X100VI

"Pada masa pandemi COVID-19 sekarang mayoritas melakukan kegiatannya melalui online. Baik bekerja maupun sekolah. Mereka harus coba Infinix Hot 10. Jadi, kegiatan rutinitas dan hiburan bisa dilakukan hanya dalam satu genggaman," kata Sergio.

Bagi pecinta fotografi, Infinix Hot 10 sudah dibekali dengan resolusi kamera hingga 16MP Quad AI Camera, di mana pengguna mampu menghasilkan foto lebih detail dan tangkapan yang lebih cepat meski dalam keadaan minim cahaya.

Kamera depan yang sudah didukung dengan 8MP wide angle membuat pengguna bisa memotret pemandangan lebih luas. Infinix Hot 10 akan dijual dengan dua varian.

RAM 4GB dan ROM 64GB akan dijual perdana dari harga normal Rp1.749.000 menjadi Rp1.599.000. Sedangkan RAM 4GB dan ROM 128GB akan dijual dari harga normal Rp1.949.000 menjadi Rp1.799.000.

Penjualan perdana Infinix Hot 10 dilakukan pada 23 Oktober mendatang secara eksklusif di e-commerce Lazada Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya