Nokia C3 Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Nokia C3
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Nokia meluncurkan ponsel Nokia C3 di Indonesia. Ponsel ini dibanderol murah Rp1,6 jutaan dengan RAM 2GB dan ROM 16GB.

Earbuds Canggih Bose Segera Hadir di Indonesia

Nokia mengadakan program pre-order di sejumlah kanal. Di Tokopedia mulai 23 Oktober sampai 8 November 2020, lalu Eraspace 25 Oktober hingga 8 November. Terakhir ada di Cantik Group, Sentraponsel, dan Telering mulai 2 hingga 8 November 2020.

Country GM Indonesia HMD Global, Karel Holub mengatakan jika harga murah ini ditunjukkan salah satunya untuk pengguna yang baru menggunakan smartphone.

Harga Huawei Freeclip Segini, Gimana Menurutmu?

"Kami membawa produk dengan harga terjangkau, kami percaya akan menarik bagi pengguna smartphone untuk pertama kalinya serta customer yang membelikan smartphone untuk anak-anaknya saat COVID-19," ungkapnya saat peluncuran Nokia C3, Rabu 21 Oktober 2020.

Baca juga: Mau Ganti Handphone? Cek Harga Ponsel Oppo Pekan Ini

Kemajuan Earbuds Nirkabel, Meredefinisi Cara Menikmati Musik

Nokia C3 hadir dengan layar 5,99 inci HD+. Pihak Nokia melapisi bagian bodi ponsel dengan material polikarbonat. Ponsel ini tidak memiliki notch seperti kebanyakan ponsel lain, terdapat bezel di bagian atas dan bawah layar.

Kamera depan menggunakan resolusi 5 MP. Sementara satu lensa belakang 8MP yang ditempatkan di bagian tengah bersama dengan pemindai sidik jari. Di sisi baterai, Nokia C3 hadir dengan daya kecil 3.040 mAh. Namun pihak perusahaan mengklaim ponsel dapat digunakan selama seharian.

Selain meluncurkan ponsel Nokia C3, perusahaan itu juga memperkenalkan Nokia Power Earbuds Lite. Masa pakai mencapai 35 jam, perangkat ini telah mengantongi sertifikasi IPX7 yang membuatnya tahan air mencapai 1 meter dalam 30 menit.

Nokia Power Earbuds Lite akan hadir di kuartal empat 2020 ini lewat Nokia Official Store di Blibli, Bukalapak, Lazada, Shopee, dan Tokopedia. Sayangnya, pihak Nokia belum memberikan detail harga untuk produk anyarnya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya