Beli Produk Apple Kini Tak Perlu Antre di Kasir

Gerai resmi Apple Digimap di Jakarta
Sumber :
  • Digimap

VIVA – Antrean panjang kerap muncul saat Apple meluncurkan produk baru. Meski banderolnya tidak murah, namun smartphone dan berbagai gawai lainnya yang dihadirkan langsung diserbu oleh konsumen.

Indonesian Government to Provide Incentive for Apple Investment

Namun, kamu tidak perlu khawatir karena saat ini ada gerai Apple Premium and Authorized Seller yang hadir di Indonesia dan menawarkan cara baru untuk berbelanja.

Gerai Digimap milik PT Mitra Adiperkasa Tbk tersebut ada di Grand Indonesia Mall, East Mall, Lantai 1. Tempatnya cukup luas, sehingga pengunjung tetap bisa menjaga protokol kesehatan dan tidak perlu khawatir berdesakan.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Head of Marketing Digimap, Farah Fausa Winarsih mengatakan bahwa ada konsep baru yang ditawarkan oleh gerai resmi Apple tersebut.

Baca juga: Mau Pakai VPN yang Aman, Ini Tipsnya

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

“Pelanggan dapat melakukan pembayaran tanpa harus mengantre di meja kasir. Gerai ini akan memberikan pengalaman lebih baik dalam berinteraksi dengan staf di gerai, untuk menyelesaikan pembelian
mereka,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Sabtu 24 Oktober 2020.

Farah juga menjelaskan, konsep tersebut sebelumnya sudah diterapkan di seluruh gerai resmi Apple di seluruh dunia. Jadi, konsumen bisa menikmati pengalaman berbelanja yang sama.

Selain memberikan loyalty reward point kepada pelanggan MAP Club yang berbelanja di gerai baru ini, Digimap juga menawarkan pelanggan yang peduli akan lingkungan.

Pilihan diberikan untuk menerima faktur pembelian melalui email, sebagai ganti faktur fisik. Cara ini akan menghemat pemakaian kertas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya