Antrean Mengular di Toko Apple

Antrean pembeli Apple iPhone 12 di Beijing, China
Sumber :
  • Thesun

VIVA – Para penggemar produk Apple membuktikan kesetiannya pada perangkat dari raksasa teknologi dunia itu di tengah pandemi. Mereka tetap rela antre untuk membeli iPhone 12, secara langsung di toko offline.

Indonesian Government to Provide Incentive for Apple Investment

Diumumkan saat peluncuran lalu, penjualan pertama lini iPhone teranyar adalah iPhone 12 dan iPhone 12 Pro. Pre-order dilakukan pada 16 Oktober 2020, dan ketersediaan di pasar pada 23 Oktober kemarin.

Tahun-tahun sebelumnya, Apple fanboy akan berdesakan di luar toko walaupun belum dibuka. Meski tahun ini jumlahnya tidak terlalu banyak, namun antrean tetap terlihat, seperti di Apple Store yang ada di Beijing, London dan Sydney.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Apple memastikan, mereka yang datang langsung membeli secara offiline tetap mematuhi protokol kesehatan. Perusahaan memaksa untuk mengantre dalam jarak yang ditentukan.

Baca juga: Bos Besar Samsung Meninggal Dunia

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

Melansir laman The Sun, Minggu, 25 Oktober 2020, masker juga menjadi hal wajib dikenakan bagi pembeli di toko. Selain itu, mereka juga akan dicek suhu tubuhnya,

Namun mereka yang tak mau mengantre, bisa memilih program pre-order. Sejumlah toko mengungkapkan, jika iPhone 12 dan iPhone 12 Pro ludes terjual tak lama setelah tirai pemesanan dibuka.

iPhone 12 dibanderol mulai Rp11,8 jutaan dan iPhone 12 Pro mulai Rp14,7 jutaan. Kedua ponsel mengusung layar berukuran 6,1 inci. Sedangkan, iPhone 12 Mini dan iPhone 12 Pro Max sudah dapat mulai dipesan pada 6 November 2020. Kedua ponsel akan dijual perdana sejak 13 November 2020 mendatang.

iPhone 12 Mini menjadi ponsel terkecil dalam lini ini dengan ukuran 5,4 inci. Harganya dibanderol mulai Rp10,3 jutaan. Sementara, iPhone 12 Pro Max hadir dengan ukuran paling besar yakni 6,7 inci. Ponsel tersebut dijual mulai Rp16,2 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya