Alat Ini Bisa Bikin Bulu Kuduk Gamer Indonesia Merinding

Game online.
Sumber :
  • Android Central

VIVA – Alat ini diklaim bisa membuat bulu kuduk gamer Indonesia merinding, tapi puas saat bermain game online. Namanya Xiberia. Merek aksesories gaming global ini mengeluarkan produk headset gaming baru yang akan memuaskan para gamer di Tanah Air.

ROG Luncurkan TWS Gaming Terbaru

Brand Manager Egogo Hub Indonesia, Jessica Sabella, menginformasikan berbagai tipe headset gaming akan menjadi produk awal yang diluncurkan, disusul aksesoris lain seperti mouse gaming, keyboard dan kursi gaming. Egogo Hub Indonesia merupakan mitra e-commerce enabler Xiberia di Indonesia.

Baca: Main Game Online dan Video Streaming Bersamaan Enggak Takut Lemot

Gamer Indonesia Diajak 'Mencicipi' Game Action RPG Klasik

“Headset gaming adalah lini produk yang membuat nama dan reputasi Xiberia melambung dalam waktu singkat di seluruh dunia. Produk ini juga yang diburu para gamer Indonesia dan selalu sold out dalam waktu cepat. Karena itu kami meluncurkannya lebih dulu,” kata dia, Rabu, 28 Oktober 2020.

Menurutnya, rata-rata Headset Gaming Xiberia menggunakan efek 7.1 stereo surround yang menjanjikan pengalaman audio gaming terbaik saat ini. Pad headset menggunakan memory foam, sehingga kualitas audio menjadi lebih solid dan kenyamanan pengguna meningkat signifikan.

Pengembang Game Lokal Mau Bikin Gamer Indonesia Terperangah

Photo :
  • Dok. Xiberia

Lalu, terdapat fitur noise cancelling microphone yang membuat komunikasi pengguna bebas dari gangguan suara bising.

“Bermain game jadi lebih seru. Anda akan menangkap suara apapun dengan realistis. Ledakan, letusan, langkah kaki, bahkan desir angin. Headset gaming ini bisa membuat bulu kuduk Anda benar-benar merinding, atau mengalami kengerian di dekat lokasi letusan atau ledakan sesungguhnya,” klaim Jessica.

Berbagai tipe headset terbaru dari Xiberia saat ini telah tersedia secara online di berbagai marketplace. Xiberia merupakan headset gaming kualitas premium dengan harga yang sangat terjangkau.

Jessica mengaku bahwa prinsip yang dipegang Xiberia adalah produk mereka harus mengungguli produk sekelas, baik dari sisi estetika maupun kualitas suara.

"Setiap sen yang dikeluarkan oleh konsumen harus menjadi investasi berharga. Gamer berhak mendapatkan periferal game berkualitas untuk bermain di level kompetitif tapi harganya terjangkau," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya