Indonesia Jadi Pasar Menggiurkan Produk Ini, Selalu Terjual Habis

Audio Soul Electronics buatan AS.
Sumber :
  • Dok. Soul Electronics

VIVA – Indonesia merupakan salah satu negara yang penting bagi Soul Electronics. Sebab, merek audio asal Amerika Serikat (AS) itu menilai penjualan produknya di Indonesia selalu menuai hasil positif.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

“Indonesia termasuk negara yang penting. Penjualan produk-produk Soul Electronics di sini selalu menggembirakan, sehingga saat ada produk baru tentu menjadi negara yang lebih dahulu kebagian," kata Brand Manager Egogo Hub Indonesia, Cicely Kwa, Rabu, 28 Oktober 2020.

Baca: Alat Ini Bisa Ngecas Hp 4 Kali Lebih Cepat dari Charger Biasa

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Hal ini pula yang membuat Soul Electronics memboyong tiga produk barunya untuk memperkuat portfolio kesuksesan mereka di Tanah Air. Ketiganya yaitu S-Fit, S-Gear, dan S-Storm. Ia menjelaskan ketiga produk ini diluncurkan secara bertahap ke pasar global dan Indonesia salah satu negara yang mendapatkannya lebih awal.

“Peluncuran dilakukan secara online tanggal 29 Oktober 2020. Jika Anda tertarik, ketiganya bisa langsung dibeli mulai tanggal yang sama di berbagai marketplace besar di Indonesia. Karena, melihat kelebihan ketiga produk baru ini maka besar kemungkinan semuanya akan menambah daftar sukses produk Soul Electronics di sini," ungkapnya.

Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024

Soal spesifikasi, Cicely menjelaskan Soul S-Fit dan S-Gear merupakan True Wireless Earphone, sementara S-Storm adalah sebuah speaker Bluetooth outdoor. Soul S-Fit dan S-Gear dilengkapi semua fitur terkini sebuah TW Earphone, dan S-Storm, yang merupakan versi terbaru speaker dengan nama sama, di mana tahun lalu diklaim sukses menjadi salah satu produk Soul Electronics paling laris di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

“Selain telah mengadopsi Bluetooth 5.0, S-Storm terbaru ini bisa dimainkan hingga 20 jam dan punya sertifikasi IP68. Artinya, selain tahan air juga bisa mengapung. Jadi jauh lebih kuat dan aman untuk berbagai kegiatan di luar ruangan," jelas Kwa.

Beralih ke Soul S-Gear, ia menjelaskan produk ini juga telah mengadopsi koneksi Bluetooth 5.0, dilengkapi fitur weather proof dengan sertifikasi IPX4, koneksi auto pairing dengan kemampuan play time hingga 24 jam yang didukung pengisian ulang daya cepat USB-C.

Sementara Soul S-Fit dilengkapi fitur yang lebih banyak seperti shock resistant, desain Ergo Fit dengan Freebit Wingtips, punya rating IP67 atau tahan cipratan air dan debu merusak, kompatibel dengan Siri dan Google Assistant, serta punya daya tahan baterai hingga 33 jam.

“Baik Soul S-Gear maupun S-Fit tersedia dalam pilihan warna netral seperti hitam-putih serta warna provokatif seperti hijau, pink, dan merah. Warna-warna provokatif ini merupakan salah satu ciri khas produk-produk Soul Electronics yang umumnya dicari para remaja di Indonesia,” tutur Kwa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya