Indonesia Siap-siap Kedatangan Game Online dari Vietnam

Game Perfect World Mobile.
Sumber :
  • Dok. Perfect World Mobile

VIVA – Masively Multiplayer Online Role Playing Game, atau lebih dikenal MMORPG, adalah game dengan sistem bermain bersama yang jumlahnya bisa sampai ribuan gamer. Game online jenis ini biasa dimainkan di PC, laptop, dan juga smartphone.

Timnas Indonesia U-19 Ikuti Turnamen Mini di Vietnam

Nah, ada kabar gembira bagi penggemar game Perfect World. Sebab, game MMORPG itu kini kembali hadir di platform mobile dengan judul Perfect World Mobile, yang rencananya akan dibawa masuk oleh publisher game asal Vietnam, VNG, ke Indonesia dalam waktu dekat.

Baca: indonesia-merinding" target="_blank">Alat Ini Bisa Bikin Bulu Kuduk Gamer Indonesia Merinding

DFW: Setengah Aktivitas Pencurian Ikan Terjadi di Laut Natuna Utara

Saat ini, VNG sudah membuka masa pre registrasi sejak 28 Oktober hingga 4 November mendatang. "Hadirnya game ini menjadi bentuk komitmen kami untuk senantiasa memberikan hiburan yang berkualitas, dalam hal ini game mobile, bagi masyarakat Indonesia," kata Project Manager Perfect World Mobile, Steven Tjia, Sabtu, 31 Oktober 2020.

Para pemain yang melakukan pre-registrasi akan mendapat keuntungan, di mana nanti pada saat memulai bermain Perfect World Mobile, bisa mengklaim hadiah yang tentunya akan membantu para PW Heroes (sebutan pemain Perfect World) untuk memulai petualangan di dunia Perfect World, antara lain Skin: Charming Youth (7 hari), Mirage Stone x5, dan Overhaul Gem x5.

Gamer Indonesia Diminta Hak Suaranya

Perfect World Mobile adalah sebuah permainan, di mana para Heroes dapat terbang dalam dunia fantasi magis atau berpartisipasi dalam pertempuran di tiga tempat yakni di udara, darat, dan laut.

Meski hadir dalam bentuk game mobile, Perfect World Mobile tetap mempertahankan semua bagian terbaik dari versi PC dan memberikan pengalaman terbaik bagi gamer yang ingin bernostalgia.

Sebagai contoh, gamer bisa memilih semua ras dan kelas yang ada di Perfect World versi PC. Dengan demikian, Anda masih dapat merasakan sensasi bermain yang sama seperti di masa PC dahulu dengan platform yang berbeda.

Kendati memiliki unsur yang klasik dari Perfect World sebelumnya, Perfect World Mobile menyuguhkan penyempurnaan di sejumlah sektor, salah satunya fitur terbang. Fitur terbang juga merupakan salah satu elemen yang direproduksi secara 'sempurna' di Perfect World besutan VNG ini.

"Artinya, pemain dapat dengan bebas menjelajahi dunia perfect world yang unik. Bahkan fitur 'auto-battle' di Perfect World dianggap sebagai intervensi yang baik, sehingga tidak mengubah struktur gameplay role-playing yang rumit seperti aslinya," ungkap Steven.

Grafik 3D juga menjadi unggulan dalam Perfect World Mobile karena versi tersebut dilengkapi dengan teknologi grafik dengan kualitas tertinggi untuk menghadirkan rasa nyaman sekaligus kesenangan dalam bermain game.

Berkat detail yang dibuat dengan sempurna, Perfect World Mobile adalah produk yang luar biasa untuk kelas mobile game.

Apalagi dunia mistis Perfect World Mobile akan membawa kekuatannya sendiri, berkat kehadiran empat musim yang membuat peta berubah seiring waktu yang mendapat banyak pujian dari gamer internasional.

Bukan cuma itu. Perfect World Mobile juga memiliki sistem kreasi karakter yang sangat detail, di mana para Heroes dapat membuat karakter seperti apa yang mereka inginkan. Bahkan para Heroes dapat membuat karakter mereka sama persis seperti wajah idola mereka.

Lebih dari itu, Perfect World Mobile juga memungkinkan Heroes untuk memadu tampilan outfit dengan lebih dari 250 item. “Ini adalah permainan yang tepat untuk menunjukkan kepada seluruh penghuni dunia Perfect World siapa Anda sebenarnya. Kami yakin Perfect World akan menjadi favorit bagi pecinta game MMORPG Tanah Air,” paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya