Warganet Ramai Pamer Boks PlayStation 5, Awas Tertipu

Filter Instagram boks PlayStation 5
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Media sosial tiba-tiba diramaikan sejumlah masyarakat, yang sudah memegang unit PlayStation 5. Tapi jangan sampai tertipu, ternyata hal tersebut hanya sebuah filter Instagram saja.

Nekat Melanggar Marka Jalan, Pengendara Motor Kecelakaan di Yogyakarta

Filter itu berasal dari pengguna bernama @aroneverything, dengan nama PS5 Box. Pengguna akan mendapatkan filter satu boks konsol baru PlayStation 5, yang siap dipamerkan ke followers Instagram.

Untuk mencobanya, kamu akan diminta mengganti menggunakan kamera belakang dan mencari permukaan rata. Setelah, itu boks PS5 akan hadir dan siap dipindahkan.

Instagram Epy Kusnandar Aktif! Istri: Buat Haters, Suami Saya Tidak Pegang HP Sampai Detik Ini

Boks itu bisa diperbesar atau diperkecil sesuai kebutuhan. Selain itu, juga bisa dipindahkan ke tempat yang diinginkan. Namun memang harus bersabar, karena terkadang boks PS5 itu sulit untuk dikendalikan.

Kehadiran sejumlah unggahan Instagram Stories boks konsol baru itu juga sampai ke Twitter. Beberapa orang menyatakan begitu ramai foto PS5. Tak sedikit juga yang mengunggah hasil filter itu ke lini massa mereka.

Video Penumpang Pikap Pakai Helm, Tetap Kena Tilang Polisi

Sony membanderol playstation 5 mulai dari harga Rp5 jutaan. Versi Digital Edition dijual Rp5,9 jutaan dan Rp7,4 jutaan untuk Standard Edition.

Konsol ini akan hadir pada 12 November 2020 di sejumlah wilayah yakni Amerika Serikat, Jepang, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan. Sementara, negara lain akan bisa membelinya pada 19 November 2020 mendatang.

Baca juga: Ponsel Baru Realme Segera Hadir, Harga Menarik Juga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya