Ada Kejutan untuk Gamer Indonesia

Game Lost Saga Remastered.
Sumber :
  • Gravity Game Link

VIVA – Gravity Game Link selaku pengembang mengklaim game Lost Saga masih sangat diminati para gamer di Indonesia. Kini ada kabar baik. Gravity Game Link akan mengumumkan jadwal Open Beta Lost Saga Remastered pada 10 November 2020, setelah sebelumnya sempat membuka masa pre-registrasi di Agustus lalu.

5 Dampak Negatif Gegara Kecanduan Game Online, Bisa Ganggu Fisik dan Mental

Lost Saga Remastered merupakan game PC Online bergenre Action Fighting Casual Game yang dikembangkan oleh Valofe yang berasal dari Korea Selatan. Yang membuatnya berbeda dari versi sebelumnya terdapat pada update tampilan karakter, user interface (UI), dan penambahan beberapa fitur baru.

Bertajuk Remastered, karena game ini tak lain merupakan pengembangan dari Lost Saga versi sebelumnya. Game ini sendiri bisa dibilang menjadi salah satu game lawas yang beredar di Indonesia, dengan masa peredaran kurang lebih sembilan tahun.

Mitsubishi Pamer Mobil Compact SUV Baru

President of Gravity Game Link, Harry Choi, mengatakan bahwa game Lost Saga Remastered diharapkan bisa diterima gamer di Tanah Air. “Peluncuran Lost Saga Remastered menjadi bukti nyata komitmen kami untuk menghadirkan hiburan berkualitas, dalam hal ini game online, kepada masyarakat Indonesia," kata dia, Kamis, 5 November 2020.

Dari gameplay-nya, Lost Saga Remasterd masih memiliki kendali atau kontrol yang sama, di mana untuk menjalankan karakter menggunakan tombol panah dan tombol A, S, dan D untuk mengaktifkan skill.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

Meski secara tema sama, ada beberapa update menarik yang dijumpai di versi remastered ini, di antaranya seperti tampilan karakter, UI, game balance, serta beberapa fitur terbaru lainnya.

"Bukan cuma itu, Gravity Game Link turut meningkatkan kualitas grafis dari game ini, sehingga tampil lebih keren dibanding sebelumnya," jelasnya.

Lost Saga Remastered menghadirkan mode permainan yang bervariasi. Mulai dari Single & Group PVP, Royal Rumble, PVE, hingga mode Casual lainnya. Di Lost Saga Remastered pemain dapat memilih ratusan Hero yang bisa dikuasai dan puluhan Map yang dapat dijelajahi, yang tentunya akan semakin membuat permainan lebih seru.

Sebelumnya, Gravity Game Link telah menggelar masa closed beta pada 10 sampai 26 Oktober lalu dengan beragam hadiah menarik. Di masa Open Beta Lost Saga Remastered tetap akan membagikan hadiah dari event spesial. Mulai dari smartphone Android hingga laptop Asus TUF Gaming.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya