Jangan Mimpi Bisa Beli PlayStation 5 di Toko saat Peluncuran

Sony PlayStation 5
Sumber :
  • Independent

VIVA – Mendekati waktu peluncuran pada 12 dan 19 November mendatang, Sony mengumumkan jika PlayStation 5 tidak akan dijual secara offline pada dua hari tersebut. Perusahaan memilih untuk menjualnya secara online.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Global Content Communications PlayStation, Sid Shuman menyatakan kebijakan ini sebagai cara perusahaan untuk menjaga keamanan gamer, peritel hingga staf di tengah pandemi. Penjualan akan dilakukan di toko online mitra ritel PlayStation.

Dia juga memastikan, toko offline tidak akan menyediakan unit PS5 pada peluncuran 12 dan 19 November 2020 nanti. Shuman mengingatkan pada para calon pembeli, untuk tak mengantre di luar toko.

Dua Anak-anak Sempat Terjebak di Dalam Toko Bingkai yang Kebakaran

"Jangan berencana berkemah atau mengantre di toko lokal saat haru peluncuran, dengan harapan menemukan konsol PS5 untuk dibeli. Tetap aman, tetap di rumah dan lakukan pemesanan secara online," tulis Shuman, dikutip dari BGR, Jumat 6 November 2020.

Namun bagi pembeli yang melakukan pemesanan, mereka masih bisa mengambilnya di toko ritel lokal pada tanggal peluncuran. Diingatkan pula, jika semuanya masih dalam protokol kesehatan toko setempat.

3 Toko Roti di Gaza Dibuka Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Israel-Hamas Oktober 2023

Sony akan mulai peluncuran konsol barunya pada 12 November 2020 di Amerika Serikat (AS), Jepang, Meksiko, Australia, Selandia Baru dan Korea Selatan. Sementara untuk wilayah lain di dunia, akan bisa mendapatkannya 19 November 2020 mendatang.

PlayStation 5 hadir dalam dua varian yaitu Digital Edition sekitar Rp5,9 jutaan dan Standard Edition dibanderol Rp7,4 jutaan.

Baca juga: Gak Cuma Ponsel, Realme Juga Bikin Sikat Gigi dan Smart Cam

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya