Ponsel China Sukses Memikat Arab Saudi, Siap Rilis 10 November 2020

Ponsel Honor.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Ponsel China Honor 10X Lite siap dirilis pada 10 November 2020 secara global. Sebelumnya, ponsel ini sudah debut lebih dahulu di Arab Saudi. Dilansir VIVA Tekno dari laman GSM Arena, Jumat, 6 November 2020, Honor 10X Lite hadir dengan layar berukuran 6,67 inchi Full HD Plus. Desain punch-hole diletakkan pada bagian tengah untuk tempat lensa selfie 8MP.

Ribuan Pegawai Kota Tangerang Terima Pencairan THR dan TPK

Di bagian belakang ada empat lensa dengan konfigurasi 48MP (lensa utama) + 8MP (ultrawide) + 2MP (makro) + 2MP (depth). Honor 10X Lite berjalan di atas sistem operasi Android 10 dengan Magix UI 3.1. Dari sisi prosesor, Honor 10X Lite ditenagai Kirin 710 dengan RAM 4GB dan ROM 128GB.

Baca: Xiaomi Ngebet Beli Anak Usaha Huawei, Beneran Nih

Bawaslu Sudah Lunasi Honor PKD, Laporkan Kalau Belum Ada yang Terima

Smartphone ini memiliki pemindai sidik jari di bagian samping bodi. Soal baterai, Honor 10X Lite menggunakan daya 5.000mAh dengan tambahan pengecasan 25W.

Peluncuran Honor 10X Lite akan ditayangkan langsung di media sosial Twitter dan beberapa platform media sosial lain.

Viral Sebuah Masjid Cari Imam Tarawih Ramadhan, Honornya Berlipat Kali UMR

Nampaknya acara tersebut juga menjadi pengumuman kerja sama terbaru Honor dengan perusahaan lain bernama Red Bull Basement, yaitu program untuk mahasiswa melakukan inovasi. Para mahasiswa ini juga mendapat pendampingan selama mengikuti program.

Honor ingin lebih fokus pada hasil aplikasi yang mewujudkan semangat tech-for-good. Salah satu hadiah pemenang adalah akan ditampilkan di Huawei AppGallery.

Selain dengan Red Bull Basement, Honor juga akan menggandeng Wattpad. Namun, untuk yang satu ini belum ada keterangan kemitraan apa yang dilakukan oleh kedua perusahaan.

Sebelumnya, Honor telah mengembangkan sebuah smartphone baru, yakni Play 4 yang di dalamnya dilengkapi dengan termometer. Dalam akun media sosial Weibo, anak perusahaan Huawei ini menunjukkan bagaimana perangkat dapat mengukur suhu tubuh menggunakan teknologi infrared.

Pemindaian infrared dilakukan dengan mengarahkannya di wajah atau pergelangan tangan. Akan ada dua varian, versi Play 4 dan Play 4 Pro. Sayang, ponsel akan dirilis di China, namun tampaknya tidak secara global.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya