Unik, Game Online Ini Bisa Dimainkan Sambil Kerjakan Aktivitas Lain

Perfect World Mobile.
Sumber :
  • Perfect World Mobile

VIVA – Penggemar game Perfect World di Indonesia bisa semringah. Karena, game jenis Masively Multiplayer Online Role Playing Game atau MMORPG itu resmi meluncur pada 5 November 2020.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Game online ini tidak hanya bisa dimainkan di PC atau laptop, tapi kini hadir dalam platfrom mboile dengan judul Perfect World Mobile. Pengembang game tersebut, VNG asal Vietnam, memberikan sejumlah fitur baru.

Sebagai contoh, ada fitur terbang yang kemudian didesain menjadi lebih sempurna. Kemudian fitur auto-battle. Jadi, pemain atau gamer bisa memainkan game ini sembari mengerjakan aktivitas lainnya. Gokil kan?!

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

Meski masih memiliki sejumlah unsur yang sama, bukan berarti tidak ada yang beda antara Perfect World Mobile dengan versi PC. Salah satunya sistem kreasi karakter yang sangat detail, di mana para Heroes dapat membuat karakter seperti apa yang mereka inginkan.

Perfect World Mobile adalah sebuah permainan, di mana para Heroes dapat terbang dalam dunia fantasi magis atau berpartisipasi dalam pertempuran di tiga tempat, yakni di udara, darat, dan laut.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

"Setelah menunggu cukup lama, akhirnya kami dengan bangga bisa secara resmi meluncurkan game Perfect World Mobile di Indonesia. Ini menjadi bukti nyata upaya kami dalam menghadirkan hiburan game mobile yang beragam untuk gamer di Tanah Air," kata Project Manager Perfect World Mobile, Steven Tjia, Jumat, 6 November 2020.

Perfect World Mobile juga memungkinkan Heroes untuk memadu tampilan outfit dengan lebih dari 250 item. Di luar itu, fitur menarik yang untuk pertama kalinya hadir di game online tersebut, yakni New Class Assassin.

Seiring dengan peluncuran Perfect World Mobile, VNG secara resmi juga merilis class baru, yakni Assassin. Sebagai class terbaru, Assassin adalah salah satu class yang paling dinantikan kehadirannya. "Class ini memiliki keunggulan dari segi kecepatan dalam membunuh dan kemampuan untuk menghilang," ungkap Steven.

Assassin memiliki daya hancur atau damage yang cukup besar untuk mengalahkan monster, bahkan Boss sekali pun. Tak hanya unggul di PVE (Player versus Environment), Assassin juga memiliki keunggulan dalam PVP (Player versus Player) 1VS1 ,sedangkan untuk PVP 6VS6 Assassin memiliki kemampuan dalam mengontrol musuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya