Mengenal Jenis Antigores Ponsel

Aksesori tempered glass
Sumber :
  • Copper Indonesia

VIVA – Ada dua aksesori yang biasa dibeli bersamaan dengan ponsel baru, yakni case dan screen protector. Fungsi keduanya sama, yakni melindungi smartphone agar tidak mudah rusak.

Produk Baja Lapis RI Siap Ekspansi ke Pasar Konstruksi Australia

Case bertugas melindungi bodi, sedangkan screen protector atau lebih dikenal dengan nama antigores, dipasang di layar. Bahan bakunya ada dua, yakni film biasa dan kaca atau tempered.

Model tempered saat ini sedang jadi tren, karena dianggap bisa melindungi layar dengan lebih baik. Selain itu, Sentuhan pada layar juga lebih responsif ketimbang bahan film.

Genjot Pengembangan Ekonomi Syariah, Bank Jago Kasih Buktinya

Pemilik toko online Copper Indonesia, Jeanne mengatakan bahwa saat ini ada beberapa jenis tempered yang beredar di pasaran.

“Pertama yakni glossy, yakni permukaannya mengilap. Lalu ada antiglare, yang tidak keset saat disentuh. Kemudian, blueray yang punya lapisan penahan ultraviolet,” ujarnya melalui keterangan resmi, Jumat 6 November 2020.

Target Rampung 2025, Pupuk Kaltim Mulai Revamping Pupuk Tertuanya

Jeanne menjelaskan, ada juga tempered yang dikenal dengan nama privacy. Sesuai namanya, lapisan kaca ini dibuat dari material yang bisa menghalangi orang lain untuk melihat apa yang ditampilkan di layar.

Untuk produk tempered glass ini, Copper Indonesia memberikan layanan kepuasan pelanggan berupa garansi penggantian produk apabila pecah dalam proses pengiriman, serta garansi uang kembali 100 persen apabila produk tidak sesuai atau cacat produknya.

Selain menyediakan aksesori berupa antigores berbahan kaca, Copper Indonesia yang berdiri sejak 2019 juga menawarkan chargerpowerbank hingga kabel.

Pengunjung juga bisa mendapatkan customize glass case dengan berbagai pilihan gambar sesuai selera. Aksesori kelistrikan diberi garansi 2 tahun untuk segala kerusakan di luar kesalahan pengguna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya