Ponsel Canggih Terbaru Samsung Mulai Diproduksi

Samsung S20 FE
Sumber :
  • CNET

VIVA – Samsung dikabarkan sedang masuk masa produksi untuk ponsel penerus Galaxy S20. Perusahaan manufaktur pihak ketiga sudah mulai mengerjakan sejumlah komponen kecil, sejak pekan lalu.

Sarwendah Kantongi Alamat Pelaku Komentar Betrand Peto, Bakal Dibawa ke Meja Hijau?

Melansir laman Cnet, Minggu 8 November 2020, komponen-komponen itu nantinya akan dikirim ke Vietnam dan Korea Selatan untuk dirakit.

Jika isu ini benar, akan menjadi penanda jika perangkat yang mungkin diberi nama Galaxy S30 atau S21 itu akan dirilis bulan Januari.

5 Merek Ponsel 5G yang Laku Dibeli Konsumen Indonesia

Hingga saat ini, Samsung belum memberikan komentar soal peluncuran ponsel premium teranyarnya itu. Kabarnya, model baru itu akan hadir dalam tiga varian, yakni S21, S21+ dan S21 Ultra.

Varian yang disebut terakhir memiliki ukuran layar 6,8 inci, serta daya 5.000 mAh. Sisi kamera belakang menggunakan 108MP, dan lensa depan 40MP. Ponsel anyar itu juga langsung berjalan di atas Android 11.

Hyundai Gowa Sediakan Fasilitas Recall Ioniq 5 dan Ioniq 6

Sebelumnya dikabarkan, jika Samsung memajukan waktu peluncuran lini baru Galaxy S dari Februari menjadi Januari 2021 mendatang.

Menurut sebuah laporan, isi boks nantinya hanya akan ada ponsel dan kabel USB-C. Namun kebenaran kabar ini masih menunggu keputusan akhir manajemen Samsung.

Kabar itu cukup mengejutkan, karena Samsung ketahuan ikut mengkritik Apple yang menghilangkan charger dan earphone dari boks iPhone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya