Tempat Ini Cocok buat Kamu yang Ingin Jadi Gamer

Outlet Gamer.id
Sumber :
  • Gamer.id

VIVA – Bagi sebagian orang, menjadi seorang pemain game saat ini bukan lagi sebatas hanya memenuhi hobi, tapi sudah menjadi mata pencaharian.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Indonesia dikenal sebagai salah satu negara yang banyak memiliki bakat serta talenta bermain game. Kemenangan yang didapatkan nilainya tidak sedikit, totalnya selama puluhan pertandingan bisa mencapai miliaran rupiah.

Pada saat yang bersamaan, pengguna laptop dan penggila gadget juga semakin meningkat setiap tahunnya. Ditambah terus berkembangnya teknologi, butuh dukungan yang tepat untuk menjadi seorang gamer.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Seperti yang ditawarkan oleh Agres.id, perusahaan yang memfasilitasi kebutuhan para gamer serta pencinta teknologi.

Berlokasi di Mangga Dua Square, lantai atas tempat ini dijadikan sebagai outlet konsep Gamer.id, yang menyajikan aneka macam gawai dengan teknologi terkini.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

“Ruangan outletnya  didesain sangat  futuristik, nyaman dan memajang produk-produk laptop paling mutakhir dan terlengkap yang siap memanjakan para gamer,” ujar Sales Manager Agres.id, Jovan di Jakarta, Minggu 8 November 2020.

Jovan mengaku, banyak model terbaru yang sudah tersedia di Gamer.id, dan bahkan produk yang termasuk susah dicari di outlet lainnya. Mulai dari seri low end dengan kisaran harga Rp2 jutaan, sampai ke kelas high end yang harganya mencapai ratusan juta.

Merek yang ditawarkan mulai dari Asus, Acer, HP, Lenovo, Dell, MSI, hingga Apple. Bahkan, mereka juga akan mendatangkan Razer Blade Stealth, sebuah laptop gaming yang baru saja diluncurkan di luar negeri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya