Sebelum Beli, Coba Custom iPhone 12 Sesuai Keinginan

Kustomasi Apple iPhone 12
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Apple merilis laman iPhone 12 Studio, agar pengguna bisa melihat lebih dekat dari ponsel tersebut. Termasuk juga mendesain iPhone terbaru itu sesuka mereka.

Apple Kirim Peringatan ke 92 Negara

Laman iPhone Studio itu adalah experience.apple/iphone. Melansir laman BGR, Selasa 10 November 2020, pengunjung akan diminta untuk memilih empat model ponsel, yakni iPhone 12 Mini, iPhone 12, IPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max.

Lalu akan ditampilkan spesifikasi singkat dari model iPhone yang dipilih. Pengunjung iPhone Studio akan bisa juga melihat ponsel dari berbagai sudut, dengan menggerakkan perangkat pada layar.

Hari Lebaran Kedua, Pengunjung Ragunan Tembus 65 Ribu Lebih

Setelahnya bisa memilih warna untuk bodi ponsel, case, hingga magnetic wallet di bagian belakang. Pengunjung bisa memasangkan seluruh desain sesuai keinginannya.

Setelah itu akan diminta memasukkan nama. Nantinya, nama itu akan hadir dalam foto perangkat sesuai dengan warna yang dipilih, gambar juga bisa disimpan oleh pengunjung.

Peringati Ulang Tahun Gorila Komu, Taman Margasatwa Ragunan Bakal Gelar Atraksi Beri Hadiah

Selain menghadirkan pengalaman mendesain iPhone 12, pengunjung juga bisa membeli langsung ponsel dari laman tersebut. Namun sayangnya, pilihan pembelian masih tersedia untuk Amerika Serikat.

iPhone 12 debut Oktober lalu dan dibanderol mulai dari Rp10 juta hingga Rp16 jutaan. Apple membawa jaringan 5G untuk keempat ponsel terbarunya itu.

iPhone 12 Mini hadir dengan ukuran 5,4 inci. iPhone 12 dan iPhone 12 Pro memiliki luas layar 6,1 inci. Sementara, iPhone 12 Pro Max menjadi ponsel terbesar dalam lini, dengan ukuran mencapai 6,7 inci.

iPhone 12 Mini dan iPhone 12 memiliki dua lensa kamera beresolusi 12MP ultrawide dan 12MP wide. Sedangkan, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max memiliki tiga lensa yakni 12MP (ultrawide) + 12MP (wide) +12MP (telephoto).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya