Baterai Ponsel Baru Samsung Bikin Geleng-geleng Kepala

Samsung Galaxy M12.
Sumber :
  • 91mobiles

VIVA – Setelah merilis Galaxy M51 yang memiliki daya baterai 7.000mAh, Samsung kabarnya akan membawa ponsel dengan daya baterai yang sama. Kabarnya, perangkat tersebut akan bernama Samsung Galaxy M12. Foto dan spesifikasinya pun sudah beredar di dunia maya.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Dilansir VIVA Tekno dari GSM Arena, Rabu, 18 November 2020, Samsung Galaxy M12 akan memiliki bentang layar 6,5 inchi LCD dan menggunakan desain notch kecil sebagai dudukan satu kamera depan. Dimensi ponsel adalah 163,9 X 75,9 X 8,9 mm dengan ketebalan 10 mm, termasuk tonjolan pada kamera belakang.

Baca: Kabar Buruk Bagi Pecinta Samsung Galaxy Note 20

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Layout kamera belakang berada dalam pelat persegi dengan empat modul. Flash tidak ditempatkan dalam tempat yang sama namun berada di bagian bawahnya. Untuk bagian belakang, kabarnya dilapisi oleh material plastik.

Pada foto yang beredar terlihat jika panel belakang memiliki dua bagian, di atas dengan pola bergaris diagonal serta bawah memiliki finishing glossy. Sementara itu, Samsung Galaxy M12 juga memiliki pemindai sidik jari di bagian samping.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Raksasa teknologi Korea Selatan itu masih membekali ponsel anyarnya ini dengan headphone jack 3.5 mm serta port USB-C di bagian bawahnya. Belum diketahui kapan Samsung akan merilis Galaxy M12. Tapi kemungkinan besar ponsel siap diluncurkan pada awal tahun depan.

Selain M12, Samsung dikabarkan akan merilis Galaxy S21 Ultra pada awal 2021. Bocoran terbarunya adalah display pada perangkat itu akan menggunakan 1.440p dengan refresh rate 120Hz, atau lebih unggul dibandingkan Samsung Galaxy S21 dan Galaxy S21 Plus.

Sebagai informasi, Samsung Galaxy M51 telah dirilis di Indonesia pada Oktober lalu. Samsung membanderol ponselnya itu dengan harga Rp5,5 juta serta menggunakan satu varian saja, yakni RAM 8GB dan ROM 128GB.

Daya baterai 7.000mAh diklaim Samsung bisa digunakan menonton untuk 34 jam, mendengarkan musik 182 jam, dan 64 jam untuk menelepon. Samsung Galaxy M51 juga didukung pengisian daya cepat 25W.

Sementara itu ponsel ini memiliki bentang layar 6,7 inchi Super Amoled Plus. Terdapat punch-hole bernama Infinity O Display untuk kamera depan beresolusi 32MP. Untuk kamera belakang Samsung menyematkan empat lensa yakni 64MP (kamera utama) + 5MP (depth) +5MP (makro) + 12MP (ultrawide).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya