Oppo Luncurkan Ponsel Baru Rp1 Jutaan

Oppo A11K
Sumber :
  • Oppo

VIVA – Oppo secara resmi meluncurkan ponsel entry level dari seri A, yakni A11K. Perangkat tersebut dibanderol Rp1,8 jutaan, dan sudah bisa dibeli mulai hari ini.

Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

Masyarakat yang tertarik dengan ponsel ini sudah dapat membelinya di toko offline termasuk Oppo Store, serta penjualan online Oppo Official Store yang berada di sejumlah situs ecommerce.

“Kami bertujuan menyediakan perangkat smartphone dengan teknologi, konfigurasi perangkat keras, serta fitur yang dapat menjangkau pengguna tingkat awal,” ujar PublicRelations Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Tekno Rabu 18 November 2020.

Biadab! Anak Durhaka di Cengkareng Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya gegara Ponsel

Oppo A11K memiliki ukuran layar 6,22 inci TFT-LCD Screen.  Untuk perlindungan, digunakan Corning Gorilla Glass 3. Di bagian depan ponsel terdapat notch kecil sebagai tempat lensa selfie beresolusi 5MP. Sensor ini juga didukung sejumlah fitur, seperti AI Beautification untuk mengoptimalkan hasil foto yang diambil.

Sementara itu, di bagian belakang ada dua lensa, yakni 13MP (main camera) + 2MP (potrait). Untuk desain bodi belakang, Oppo menggunakan 3D Diamond Blaze Design yang memiliki pola acak.

Tak Dibelikan Ponsel, Pemuda Ini Nekat Panjat Tower PDAM Coba Bunuh Diri

Ponsel ini juga memiliki sensor pengenalan sidik jari di bagian belakang, dan juga Face Unlock yang diklaim bisa membuka kunci layar dalam 0,08 detik. Sistem operasinya memakai ColorOS 6.1.2 berbasis Android 9.

Oppo A11K menggunakan chipset MediaTek Helio P35. Sedangkan baterainya berdaya 4.230 mAh dan dapat digunakan untuk 17 jam streaming video.

A11K memiliki RAM 2GB dan ROM 32GB yang bisa diperluas mencapai 256GB menggunakan kartu tambahan. Terdapat dua pilihan warna ponsel, yakni hitam dan biru.

Baca juga: iPhone 12 Mini Dibanting, Begini Hasilnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya