Acer Swift 3X Diboyong ke Indonesia, Intip Harga dan Speknya

Acer Swift 3X.
Sumber :
  • Dok. Acer

VIVA – Raksasa teknologi Taiwan, Acer, resmi memboyong laptop terbaru mereka, Swift 3X, ke Indonesia. Meski tampil dengan desain tipis, Acer Swift 3X diklaim memiliki performa sekelas laptop gaming yang beredar di pasaran saat ini.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Menurut Head of Consumer Products Acer Indonesia, Theresia Hanydawati, Swift 3X ditujukan bagi pekerja kreatif seperti pembuat konten atau content creator. Proses di balik layar content creator ini umumnya membutuhkan perangkat dengan spesifikasi andal untuk memberikan hasil yang terbaik.

Ia menuturkan bahwa umumnya pekerja kreatif memilih perangkat gaming yang mampu menawarkan spesifikasi dan kinerja tinggi untuk menunjang kebutuhan mereka.

Polisi Temukan 2 Mayat Pekerja Konstruksi Korban Runtuhnya Jembatan Baltimore

Nah, Acer Swift 3X hadir sebagai inovasi untuk para pekerja kreatif seperti content creator yang membutuhkan perangkat tipis dengan kemampuan grafis setara dengan laptop gaming untuk melakukan aktivitas seperti pengeditan foto, video hingga desain gambar di mana pun.

“Acer Swift 3X menggabungkan kebutuhan pengguna akan sebuah laptop yang dan ringan namun juga memiliki performa kinerja terbaik di kelasnya," kata Theresia, Kamis, 19 November 2020. Ia menambahkan, kombinasi performa dan desain elegannya dapat tercapai berkat dukungan Intel Generasi ke-11 plus grafis diskrit Intel Iris Xe MAX.

Berikan Insentif Bagi Mitra Kerjanya, Menaker Ida Beri Apresiasi ke Perusahaan Aplikator

Selain itu, pengguna kini dapat lebih mobile tanpa perlu khawatir soal bobot perangkat dan performa yang nge-lag. Soal harga, Acer Swift 3X di Indonesia dibanderol mulai dari Rp13,5 juta untuk varian Intel Core i5, dan sudah dapat dipesan melalui pre-order di Acer eStore dan JD.ID.

Didampingi dengan sistem pendingin yang mumpuni, performa tetap konstan, maksimal, dan baterai yang efisien. Acer Swift 3X dilengkapi pipa pendingin ganda yang meningkatkan kapasitas pendinginan temperatur, yang mampu mendorong udara panas keluar dari perangkat.

Pilihan 3 mode, yaitu Silent, Normal dan Performance, memberikan penggunanya kebebasan untuk menyesuaikan sistem pendingin dengan beban komputasi laptop. Seri Swift 3X mengusung layar berukuran 14 inchi dengan resolusi FHD, dan teknologi panel IPS yang memberikan keakuratan dan kecerahan warna yang nyata.

Laptop ini juga didukung dengan dual slot SSD yang tersedia, mampu memberikan ruang penyimpanan yang lebih besar dengan performa cepat untuk segala keperluan pekerjaan dan hiburan. Untuk memastikan kenyamanan pengguna, Acer Swift 3X memiliki daya tahan baterai hingga 16 jam dengan kemampuan fitur fast-charging.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya