Xiaomi Siap Rilis Poco M3 pada 24 November

Ponsel Poco
Sumber :
  • GSM Arena

VIVA – Xiaomi masih menyiapkan amunisi perangkat baru. Poco M3 akan siap diluncurkan pada 24 November 2020 mendatang.

Siap-siap Menyambut Xiaomi 14 di Indonesia

Akun resmi Poco sudah mengumumkan kehadiran Poco M3 pekan depan. Acara peluncuran akan dilakukan pada pukul 20:00 GMT+8 atau 19:00 WIB di sejumlah jejaring sosial.

THR Cair Saatnya Beli HP Baru, Harga Rp1,4 juta Sudah Dilengkapi AI

Penampakan perangkat sudah beredar di dunia maya. Laporan GSM Arena yang dikutip VIVA Tekno, Minggu 22 November 2020, terdapat tiga modul kamera belakang yang diletakkan secara vertikal dalam pelat persegi panjang beserta flash.

Jika modul kamera diletakkan di sebelah kiri ponsel, logo POCO berada di kanan. Terdapat latar berwarna hitam di belakang logo dan kamera.

Terkuak Kebiasaan 1 Keluarga Sebelum Lompat dari Apartemen, Sering Lakukan Hal Ini

Desain ini cukup berbeda dengan Poco X3 NFC yang sudah diluncurkan di Indonesia beberapa waktu lalu. Empat kamera belakang dan flash berada dalam pelat persegi panjang dalam sebuah lingkaran dan diletakkan di tengah ponsel, serta logo POCO ditulis miring dan berada di bagian bawah ponsel.

Untuk warna, dari laporan itu kemungkinan Poco terbaru akan hadir dengan tiga pilihan yakni hitam, kuning, dan biru. Dari segi layar, Poco M3 memiliki desain poni kecil berbentuk waterdrop dengan ukuran layarnya 6,53 inci FHD+.

Ponsel ini juga didukung chipset Qualcomm Snapdragon 662 serta RAM 4GB. Untuk kamera, laporan itu hanya menyatakan lensa utama belakang memiliki resolusi 48MP.

Poco M3 akan memiliki baterai cukup besar yakni 6.000 mAh. Xiaomi membekali ponsel barunya dengan pengisian daya sebesar 18W.

Belum ada bocoran harga dari Poco M3 ini. Sebagai perbandingan saat debut secara global Poco X3 NFC dibanderol mulai dari Rp3,9 jutaan dan di Indonesia dijual lebih murah Rp3,1 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya