Dijual iPhone Sultan Bergambar Donald Trump dan Joe Biden

Debat Capres AS Donald Trump (kiri) dan Joe Biden (kanan).
Sumber :
  • Screenshot video: The Washington Post

VIVA – Produsen kasing ponsel premium asal Rusia, Caviar, membuat desain baru kasing Apple iPhone. Seperti biasa, mereka akan menggunakan material-material mewah. Tapi kali ini perusahaan tersebut membuat iPhone 12 Pro Sands of Time.

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina

Dilansir dari situs GSM Arena, Senin, 23 November 2020, edisi kali ini menampilkan potret Joe Biden dan Donald Trump, bendera Amerika Serikat (AS), dan 750 titik pasir emas yang desainnya meniru jam pasir. Desain jam pasir ini simbol perubahan waktu yang konstan, di mana AS sebelumnya dipimpin Donald Trump dan kini oleh Joe Biden.

Kasing ponsel yang terbuat dari titanium ini juga memiliki 50 bintang dan tujuh garis sebagai lambang bendera negara, yang juga terbuat dari titanium dan diperkeras dengan lapisan PVD.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Desain ini bisa digunakan untuk ponsel iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max. Caviar hanya mengeluarkan 46 unit, disesuaikan dengan jumlah presiden sepanjang sejarah di negeri Paman Sam.

iPhone 12 Pro Sands of Time dibanderol mulai dari harga US$14.900-19.050 atau Rp211-270 juta, tergantung pada ukuran kapasitas penyimpanan. Produk anyar ini juga sudah tersedia untuk dipesan.

Apple to Allow Repair iPhone with Used Parts

Sebelumnya, Caviar menjual iPhone 12 Pro seharga US$23 ribu (Rp338 juta) dan berlapis emas 18 karat pada Agustus lalu. Caviar iPhone 12 Pro Victory Pure Gold, nama yang akan disematkan pada ponsel mewah tersebut, juga akan dihiasi dengan motif bunga di bagian belakang, yaitu Bunga chamomile, yang merupakan bunga nasional Rusia.

Emas Batangan.

Harga Emas Hari Ini 24 April 2024: Global dan Antam Kompak Anjlok

Harga emas internasional maupun produk Antam melemah pada perdagangan Rabu, 24 April 2024. Itu terjadi karena kekhawatiran akan eskalasi konflik Timur Tengah kian mereda.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024