Ada Kejutan untuk Calon Pembeli Samsung Galaxy A21S

Samsung Galaxy A21S
Sumber :
  • Samsung

VIVA – Setelah beberapa waktu lalu merilis resmi Galaxy A21S, Samsung kembali mengeluarkan versi baru dari model tersebut. Salah satu perubahannya adalah menyediakan ruang penyimpanan ponsel yang jauh lebih lega.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Jika sebelumnya sudah ada varian RAM serta ROM 3GB+32GB dan 6GB+64GB, maka sekarang terdapat 6GB+128GB.

Untuk versi baru ini, Samsung membanderol nya Rp3,1 jutaan. Perusahaan juga membuka program flash sale pada 23-25 November 2020 di laman resmi Samsung serta Shopee senilai Rp3 jutaan.

Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi menyatakan ponsel ini menyasar kelas menengah. Menurutnya, preferensi orang-orang tersebut adalah memiliki perangkat dengan memori besar karena bisa menunjang kegiatannya.

"Sehingga kami tingkatkan lagi menjadi 128GB, yang sudah dapat menyimpan puluhan ribu foto, serta bisa diperluas dengan MicroSD sampai dengan 512GB." ujarnya, Senin 23 November 2020.

Biadab! Anak Durhaka di Cengkareng Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya gegara Ponsel

Selain itu, ponsel ini juga mengusung warna baru yakni perak. Pilihan ini menambah opsi sebelumnya, yaitu hitam, putih dan biru. Irfan menambahkan, dengan warna silver ini diharapkan dapat membawa gaya stylish serta mengikuti tren.

"Warna silver yang kami hadirkan di varian baru diharapkan membawa gaya stylish dan mengikuti tren," ungkapnya.

Sementara itu untuk spesifikasi lainnya masih sama, seperti bentang layar 6,5 inci serta tambahan Infinity-O Display . Desain punch hole tersebut digunakan sebagai rumah lensa depan 13MP.

Di bagian belakang ada empat kamera 48MP  + 8MP + 2MP + 2MP.  Untuk baterainya memiliki daya 5.000 mAh dan menggunakan prosesor Exynos 850.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya