Pembeli PS5 di Amazon Kecele

Sony PS5
Sumber :
  • Tellereport

VIVA – Masyarakat Inggris sudah bisa mendapatkan konsol anyar Sony PS5 sejak 19 November 2020. Namun sayangnya, sejumlah pembeli dari Amazon mendapatkan nasib buruk.

Ada Kabar Kurang Enak dari Microsoft untuk Pengguna Windows 11

Mereka yang buntung adalah yang mengikuti program pemesanan PS5. Dikatakan jika Amazon bukannya mengirim konsol, tapi barang-barang rumah tangga, dilansir dari The Sun, Selasa 24 November 2020.

Para pembeli yang kecewa melampiasakan hal ini di akun Twitter masing-masing. Barang-barang yang didapatkan adalah seperti foot massager, air fryer hingga makanan kucing.

Elon Musk Copot Status Orang Terkaya di Dunia Gegara Saham Anjlok, Ini Penggantinya

Namun kasus ini masih belum jelas akhirnya. Apakah PS5 yang harusnya dikirimkan dicuri dalam perjalanan, atau terjadi kesalahpahaman.

Inggris bergabung dengan sejumlah negara lain di dunia yang telah bisa mendapatkan PS5 pada 19 November 2020.

Ngeri, Ilmuwan Diajak Berenang dengan Ular Raksasa

Sebelumnya, pada 12 November 2020 sudah ada beberapa pasar terpilih menjadi pertama bisa membeli konsol tersebut, yakni Amerika Serikat, Jepang, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan.

Harga jual global untuk Playstation 5 adalah Rp5,9 jutaan untuk Digital Edition. Sementara Standard Edition dibanderol Rp7,4 jutaan.

Masyarakat Indonesia sendiri sudah bisa melakukan pemesanan PS5 sejak 18 November 2020. Untuk penjualan perdananya adalah pada 22 Januari 2021 mendatang,

Di Indonesia, Sony membanderol PS5 masing-masing dengan harga Rp7,3 jutaan untuk Digital Edition dan Standard Edition senilai Rp8,8 jutaan.

Selain menjual konsol, Sony juga menyediakan aksesoris pendukung PS5. Misalnya DualSense Wireless Controller senilai Rp1.269.000, Media Remote Rp500 ribu, serta DualSense Charging Station Rp500 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya